Persis Vs Persija di BRI Liga 1

Sama-sama Pincang

BRI Liga 1 - Persis Solo Vs Persija Jakarta

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persis Solo dan Persija Jakarta akan beradu kuat dalam pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB.Saat ini, Persis berada di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 18 poin dari 13 pertandingan, sama seperti Persija Jakarta.Namun, Persija Jakarta bisa berada di atas Persis. Tim ibu kota bercokol di posisi kedelapan. Sebab, tim berjulukan Macan Kemayoran itu unggul selisih gol.Saking ketatnya, urutan kedelapan hingga ke-12 BRI Liga 1 memiliki nilai yang sama dan hanya berjarak tiga poin dari empat besar yang diduduki PSIS Semarang.


Persis sedang tidak dalam kekuatan terbaik untuk melawan Persija Jakarta. Tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu kehilangan setidaknya empat pemain.Ke empatnya adalah Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari, dan Arkhan Kaka. Ke empatnya bakal absen dengan kekuatan berbeda.Kehilangan Sananta dan Rodriguez menjadi kerugian terbesar untuk Persis. Sebab, keduanya adalah top scorer sementara Laskar Sambernyawa. Keduanya sama-sama menorehkan lima gol.Sementara, Persija lagi susah menang di BRI Liga 1. Armada Thomas Doll itu hanya bisa sekali meraih poin tiga dalam tujuh pertandingan terakhir.

Terakhir, tim ibu kota diimbangi Persik Kediri 1-2.Persija juga tanpa empat pemainnya untuk melawan Persis. Marko Simic, Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Dony Tri Pamungkas tidak bisa membela tim ibu kota dengan alasan yang berbeda-beda.Pelatih Persija, Thomas Doll, harus memutar otak. Arsitek asal Jerman itu kemungkinan akan memanfaatkan Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, hingga Witan Sulaeman sebagai false nine.(Net/Hen)

 

Prakiraan Susunan


Persis Solo (3-5-2): Muhammad Riyandi; Jaimerson Xavier, Diego Bardanca, Rian Miziar; Eky Taufik, Alexis Messidoro, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Faqih Maulana; Roni, Moussa Sidibe

Pelatih: Leonardo Medina (Meksiko)

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Olivier Bias, Resky Fandi, Maciej Gajos, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman; Ryo Matsumura

Pelatih: Thomas Doll (Persija)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar