AC Milan Vs Lazio di Liga Italia

Awas, Lagi Enak Malah Tergelincir

Pemain AC Milan saat berduel

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Serie A kembali beraksi akhir pekan ini saat Lazio menghadapi tim AC Milan asuhan Stefano Pioli dalam pertemuan penting di San Siro pada Sabtu (30/9/2023).Lazio saat ini berada di peringkat 12 klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Mereka mengalahkan Torino dengan skor 2-0 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.AC Milan, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Rossoneri mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

AC Milan telah berkembang pesat di bawah asuhan Stefano Pioli musim ini dan memiliki skuad bagus yang mereka miliki. Pemain seperti Rafael Leao dan Olivier Giroud bisa menjadi pemain mematikan dalam performa terbaiknya dan akan berusaha menunjukkan kemampuannya akhir pekan ini.Lazio dapat memberikan kejutan di San Siro, tetapi AC Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Milan (4-3-3): Marco Sportiello; Davide Calabria, Simon Kjær, Fikayo Tomori, Théo Hernandez; Tommaso Pobega, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek; Christian Pulisic, Rafael Leão, Olivier Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Patric, Nicolò Casale, Adam Maruši?; Matías Vecino, Nicolò Rovella, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile.
Pelatih: Maurizio Sarri
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar