BRI Liga 1 Persib Vs Persita

Targetkan Tiga Poin

Ciro Alves Vs Ramiro Fergonzi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke 14 BRI Liga 1 2023/2024, Ahad (1/10/2023) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.Sebagai tuan rumah, Persib tentu menargetkan untuk mendapat tiga poin, sekaligus mempertahankan tren positif. Walaupun, dua pemain mudanya tidak akan tampil seperti Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha lantaran kondisinya tidak  memungkinkan.

Namun, tim besutan Bojan Hodak ini cukup lega sebab lini depannya sudah komplet. David da Silva dan Ciro Alves sudah sangat siap untum menjadi starter.Walau demikian, Bojan Hodak tetap meminta pasukannya untuk waspada terhadap Persita Tangerang karena besar kemungkinan tim besutan Divado Alves itu akan lebih bangkit saat melawan Persib Bandung.


Apalagi kata Bojan, Persita memiliki striker yang bagus, dan beberapa gelandangnya yang sangat berbahaya."Mereka memiliki pemain bagus, ada pemain nomor 9, nomor 10, dan dua stoper asing, mereka tidak kemasukan banyak gol," jelas Bojan."Ada juga pemain cepat di flank tapi saya tidak ingat namanya. Yang pasti saya meminta kepada semua pemain kami untuk waspada, walaupun mereka berada di papan bawah," tambah Bojan.Persita memang sedang bangkit setelah dalam enam laga secara beruntun mengalami kekalahan. 

Kini, tim berjulukan Pendekar Cisadane ini berada di jalur positif setelah dalam dua laga terakhir tidak terkalahkan, yakni imbang lawan Arema FC (0-0) dan menang 1-0 atas Dewa United.Untuk sementara ini, Persita menempati posisi ke 15 di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan poin 14 setelah melewati 13 pertandingan. Sedang Persib di posisi ke lima dengan raihan poin 21.Karena itu, pertemuan Maung Bandung vs Pendekar Cisandane, Minggu malam nanti akan berjalan sengit demi menjaga tren masing-masing.(Net/Hen)

 


Susunan Pemain


Persib (4-3-3)Teja Paku Alam (kiper); Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levy Madinda (tengah); Edo Febriansah, David da Silva, Frets Butuan (depan).

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Persita Tangerang (4-3-3)Rendy Oscario (kiper); Mario Jardel, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha (belakang); Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Rifky Dwi Septiawan (tengah); Esal Sahrul, Ramiro Fergonzi, Hanis Saghara (depan)

Pelatih: Divaldo Alves (Portugal)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar