Persita Main Buruk

Persib Bandung Cukur Persita 5-0

Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak David Da Silva ke gawang Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Ahad (1/10/2023) malam WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung menang telak dengan skor 5-0 atas Persita Tangerang pada pekan ke 14 BRI Liga 1 2023/2024, Ahad (1/10/2023) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.Lima gol itu diantaranya diciptakan dengan hattrick oleh David da Silva pada menit 9, 48, dan 51. Sedang dua gol lagi masing-masing diciptakan Edo Febriansah menit 44 dan Frets Butuan menit 93.Kemenangan itu membuat tim berjulukan Maung Bandung ini menempati posisi ke tiga di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan poin 24.Sementara itu, Persita Tangerang tetap berada di posisi 15 dengan poin 14.


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak menyangka pasukannya bisa menang besar atas Persita Tangerang. Sebab dalam dua laga terakhir, tim besutan Divaldo Alves tersebut bermain bagus."Skor 5-0 hasil yang bagus dan saya tidak menduga Persita akan bermain begitu buruk," tegas Bojan Hodak usai pertandingan."Biasanya kami kesulitan mencetak gol, namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan bisa menjadi peluang dan berbuah gol," lanjut Bojan Hodak.Sebelumnya kata Bojan tim Persib sempat mengalami masalah mengenai pemain muda, di mana Kakang Rudianto sakit, Ferdiansyah belum siap, dan Robi Darwis belum tiba setelah bermain di Asian Games 2023 di China.

"Kemudian Beckham secara fisik juga belum siap tapi kami memutuskan memainkannya 45 menit dan Ciro Alves juga belum siap main 90 menit," kata Bojan.Namun, baik Ciro maupun Beckham sambung Bojan sudah bisa bermain sekitar 45 menit dan perannya sangat membantu Persib dalam meraih kemenangan atas Persita Tangerang."Saya senang dengan apa yang diperlihatkan mereka, luar biasa. Di pertahanan juga bagus. Pemain yang masuk sebagai pengganti juga bermain bagus. Ini salah satu laga yang sempurna bagi kami," ucap Bojan sambil mengakhiri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar