Liga Champions, Napoli Vs Real Madrid

Pertandingan Penentuan

Liga Champions - Napoli Vs Real Madrid

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Laga kedua babak grup Liga Champions 2023/2024 akan menyajikan banyak laga menarik. Satu di antaranya adalah pertandingan antara Napoli melawan Real Madrid.Laga itu akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa menentukan hasil di Grup C Liga Champions 2023/2024.

Napoli saat ini memimpin klasemen sementara Grup C Liga Champions 2023/2024. Tim asuhan Rudi Garcia meraih kemenangan 2-1 di kandang SC Braga padal laga perdana.Sementara itu, Real Madrid menempel ketat dari posisi kedua dengan torehan poin. El Real meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri dari Union Berlin.Napoli dan Real Madrid sama-sama memiliki pemain berkualitas di lini depan. Aksi-aksi para pemain depan itu akan sangat menarik disimak pada laga nanti.


Real Madrid masih tidak diperkuat penyerang top di musim ini. Sepeninggal Karim Benzema, belum ada penyerang level atas yang bisa digaet El Real.Laga ini bisa menjadi laga yang menarik bagi Victor Osimhen. Pertandingan ini bisa menjadi ajang audisi bagi Osimhen.Namanya disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Peluang tim asuhan Carlo Ancelotti untuk mendapatkan Osimhen cukup besar.Apalagi belakangan ini hubungan antara Victor Osimhen dengan Napoli memburuk. Hal itu sebagai buntut dari unggahan admin Tiktok Napoli yang ditengarai menghina Osimhen.

Pertandingan ini juga akan memiliki arti tersendiri bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ia pernah menukangi Napoli selama satu setengah tahun.Namun, karier Carlo Ancelotti di Italia bagian selatan tak berjalan mulus. Bisa dibilang Don Carlo gagal total di Napoli.Kini, Carlo Ancelotti datang ke Stadio Armando Maradona dengan skuad menterang. Ia siap membawa Real Madrid meraih poin penuh di kandang Napoli.(Net/Hen)


Susunan Pemain

 

Napoli (4-3-3): Alex Meret (Kiper), Giovanni Di Lorenzo, Leo Ostigard, Natan, Mario Rui (Belakang), Piotr Zielinszki, Eliff Elmas, Zambo Anguissa (Tengah), Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen, Matteo Politano (Depan).

Pelatih: Rudi Garcia

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga (Kiper), Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Ferland Mendy (Belakang), Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Jude Bellingham (Tengah), Joselu, Vinicius Junior (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Vidio

Rabu, 4 Oktober 2023

Pukul: 02.00 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar