FC Copenhagen Vs Bayern Munchen di Liga Champio

Tim Tamu Terlalu Perkasa

Copenhagen Vs Bayern Munchen

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- FC Copenhagen akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Parken pada babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.Tuan rumah ditahan imbang 2-2 di Galatasaray pada pertandingan pembuka kampanye mereka, memberikan keunggulan dua gol hanya dalam dua menit. Mohamed Elyounoussi dan Diogo Gonçalves membuat mereka unggul dua gol tetapi kartu merah Elias Jelert pada menit ke-73 terbukti menjadi titik balik dalam pertandingan tersebut.

Sebaliknya, Bayern Munchen mencatatkan kemenangan 4-3 atas Manchester United pada pertandingan pembuka mereka, dengan tiga gol dicetak setelah menit ke-88 pertandingan. Harry Kane melanjutkan performa apiknya pada pertandingan tersebut dengan mencetak satu gol dan satu assist.Tuan rumah menderita kekalahan kandang 0-2 di Midtjylland pada hari Sabtu di Superliga Denmark sementara tim tamu ditahan imbang 2-2 di Bundesliga oleh RB Leipzig pada hari Sabtu.(Net/Hen)


Susunan Pemain

FC Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Peter Ankersen, Valdemar Lund, Denis Vavro, Birger Meling; Lukas Lerager, Rasmus Falk Jensen, Diogo Goncalves; Elias Achouri, Jordan Larsson, Mohamed Elyounoussi.
Pelatih: Jacob Neestrup.


Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulreich; Konrad Laimer, Dayot Upamecano, Kim Min-Jae, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Harry Kane.
Pelatih: Thomas Tuchel.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar