Kalahkan Bermuda FC 2-0 di Final

SSB Persekat U-11 Juarai Turnamen Teduh Cup XV 2023

Pemain SSB Persekat Dumai foto bersama

DUMAI--(KIBLATRIAU.COM)-- Sekolah Sepak Bola (SSB) Persekat Dumai Forza berhasil menjuarai turnamen sepakbola Teduh XV tahun 2023, Piala Sri Rupat Indah dengan rekor kemenangan 100 persen.

Di babak final Persekat mengalahkan Bermuda FC dengan skor 2-0, di Lapangan Dock Yard Dumai, Senin (2/20/2023). Gol kemenangan dicetak oleh kapten tim Juan dan Wahid.

Di turnamen tersebut Persekat tampil superior mencetak 24 gol dan hanya kebobolan 3 gol dalam 7  pertandingan.

Rekor kemenangan ini dimulai pertandingan pertama di penyisihan grup persekat menang atas Dumai Putra 4-0. Lalu di pertandingan berikutnya menang telak 5-1 atas Boscha FC, Muara Basung, Pinggir.

Selanjutnya di penyisihan grup terakhir Persekat menang lagi 3-0 atas Bukit Batu, Kabupaten.Bengkalis. Di babak 16 besar Persekat menumbangkan RBC Duri 3-0.

Lalu di Perempatfinal menang atas D'SOCS 2-1. Setelahnya Persekat menang lagi 5-1 atas BMSS di babak semifinal. Lalu memastikan juara setelah menang 2-0 atas Bermuda FC.

"Alhamdulillah anak-anak sudah menampilkan permainan yang terbaik. Walau belum konsisten tapi berhasil  mencapai target juara," ujar Head Coach Persekat Isman Taher Tampubolon.

Coach Isman juga menyampaikan masih banyak hal yang harus ditingkatkan lagi dari anak didiknya. Ia berharap kedepannya bisa lebih berkembang dan solid lagi.

"Ya masih banyak yang harus dilatih lagi. Harus lebih baik lagi ke depan jika ingin terus berprestasi apalagi di luar kota," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian SSB Persekat Dumai Cipto S Piliang didampingi Sektetaris Persekat, Yudha merasa bangga atas perjuangan pemainnya. Ia menilai anak-anak sangat mencintai sepakbola sehingga bermain dengan hati.

Cipto juga mengucapkan terimakasih kasih atas dukungan Ketua Umum Persekat Marditono, Pembina Persekat Said Effendi dan seluruh orang tua siswa serta Persekat Family.

"Dukungan yang sangat luar biasa. Berpanas berhujan teriakan terus bergema di pinggir lapangan. Sangat luar biasa. Semoga kita semakin kompak kedepannya," ujarnya.

Persekat juga meraih gelar Pelatih terbaik (Isman Taher) Pemain Terbaik (Abdan Syakura) dan Top Skor (Juan Arfa Razin) pada turnamen kali ini. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar