Hasil Liga Champions

Real Madrid Comeback, MU & Arsenal Keok

Striker Galatasaray Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Manchester United di Liga Champions 2023/2024.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Rekap hasil Liga Champions 2023/2024 tadi malam pada Selasa (3/9/2023) malam WIB hingga Rabu (4/9/2023) dini hari WIB. Ada delapan pertandingan yang sudah digelar.Liga Champions musim 2023/2024 baru saja menggelar laga-laga dari matchday 2 fase penyisihan grup. Sejumlah tim mendapat hasil yang mengejutkan.

Manchester United menelan kekalahan dari tamunya Galatasaray. Sementara Arsenal dipaksa menyerah saat menantang tuan rumah Lens.Real Madrid menang comeback di markas Napoli. Bayern Munchen juga melakukan hal yang sama saat berjumpa tuan rumah Coppenhagen.Inter Milan menang tipis atas Benfica. Sementara Real Sociedad mencuri tiga poin dari markas RB Salzburg.

Manchester United dipaksa menyerah oleh tamunya Galatasaray dalam laga matchday 2 Grup A Liga Champions 2023/2024. MU takluk 2-3 di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.Dua gol Manchester United dalam laga ini diborong oleh Rasmus Hojlund. Namun, Galatasaray tampil gigih untuk berbalik menang berkat gol Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi.Berkat hasil ini, Manchester United pun kini terbenam di dasar klasemen Grup A dan sama sekali belum merain poin. Sementara itu, Galatasaray menduduki peringkat dua dengan 4 poin.

Hasil negatif juga didapatkan tim Inggris lainnya Arsenal. Menantang tuan rumah Lens, tim asuhan Mikel Arteta kalah dengan skor 1-2 di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.Arsenal sempat unggul lebih dahulu berkat gol Gabriel Jesus. Namun, Lens tampil pantang menyerah dan mampu membalikkan skor lewat aksi Adrien Thomasson dan Elye Wahi.Berkat hasil ini, Lens pun kini berhak memuncaki klasemen Grup B dengan 4 poin. Sedangkan Arsenal di posisi kedua dengan 3 poin.


Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat berkunjung ke markas Napoli. Los Blancos menundukkan Partenopei dengan skor 3-2 di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023) WIB.Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Leo Ostigard. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Vinicius Junior.Jude Bellingham berhasil membalikkan keadaan untuk Real Madrid. Namun, kedudukan kembali imbang usai Piotr Zielinski mencetak gol dari penalti.Pada akhirnya, Real Madrid mendapat kemenangan berkat gol bunuh diri kiper Napoli Alex Meret.Berkat kemenangan tersebut, Madrid menjaga puncak klasemen Grup C dengan koleksi 6 poin dari dua laga. Napoli tetap berada di posisi dua dengan 3 poin.

Bayern Munchen sukses menaklukkan tuan rumah FC Copenhagen dengan skor 2-1. Laga ini dihelat di Parken Stadium, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.Bayern sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Lukas Lerager. Namun, Die Roten berhasil melakukan comeback manis berkat gol Jamal Musiala dan Mathys Tel.Berkat hasil ini, Bayern bertengger kokoh di puncak klasemenn Grup A dengan 6 poin. Sedangkan Copenhagen menempati peringkat ketiga dengan raihan 1 poin.Inter Milan akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions 2023/2024. 

Inter sukses mengalahkan Benfica 1-0 di Giuseppe Meazza, Rabu (4/102/2023) dini hari WIB.Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Nerazzurri akhirnya bisa memastikan kemenangan lewat lesakan gol Marcus Thuram di menit ke-62.Meski menang, Inter berada di peringkat ke-2 klasemen Grup D sementara dengan 4 poin. Perolehan poin Inter sama dengan Real Sociedad, tetapi hanya kalah selisih gol.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar