Persija Vs Barito di BRI Liga 1

Targetkan Menang

BRI Liga 1 - Persija Jakarta Vs Barito Putera

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Persija Jakarta akan meladeni perlawanan Barito Putera dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (7/10/2023) malam WIB.Persija Jakarta tengah tertatih-tatih di BRI Liga 1. Dari delapan pertandingan terakhir, tim berjulukan Macan Kemayoran itu cuma bisa sekali menang.Sisanya, armada Thomas Doll itu menelan dua kekalahan dan lima kali seri. Akibatnya, Macan Kemayoran terlempar dari papan atas.Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat kesembilan dengan 19 poin dari sembilan pertandingan. Macan Kemayoran empat kali menang, tujuh kali seri, dan tiga kali kalah.

Ketatnya persaingan di BRI Liga 1 membuat Persija Jakarta tidak terpaut jauh dengan zona championship. Macan Kemayoran hanya tertinggal lima angka dari PSIS Semarang.Pelatih Persija, Thomas Doll, sudah bisa menurunkan para pemain terbaiknya untuk melawan Barito Putera. Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Dony Tri Pamungkas telah kembali dari Timnas Indonesia U-23.Sementara, Marko Simic juga sudah kembali dari Serbia untuk melakukan pengobatan. Namun, kondisi penyerang berusia 35 tahun itu masih diragukan."Untuk target akhir pekan ini, kami ingin menstabilkan lini belakang. Secara serangan kami bagus bisa mencetak banyak peluang dan gol," ujar Thomas Doll."Kami menargetkan kemenangan ketika menghadapi Barito Putera. Mereka tim kuat," tutur arsitek asal Jerman berusia 57 tahun tersebut.

Sementara itu, Barito Putera hanya berada satu strip dari Persija di tabel BRI Liga 1 dengan keunggulan dua poin. Akan tetapi, armada Rahmad Darmawan itu juga sedang dalam tren negatif.Dari lima pertandingan terakhir, Barito Putera kalah tiga kali, sekali seri, dan sekali menang. Bagus Kahfi dkk. yang sempat bercokol di papan atas, pelan-pelan mulai turun peringkat."Sekarang kami sedang mengalami penurunan. Tapi itu suatu proses yang bisa terjadi kepada tim manapun," imbuh pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan.(Net/Hen)

 


Susunan Pemain


Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Oliver Bias, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Rayhan Hannan; Ryo Matsumura

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Barito Putera (4-2-3-1): Ega Rizky; Frendi Saputra, Renan Alves, Charlie de Murga, Buyung Ismu; Bayu Pradana, Mike Ott; Rizky Pora, Makan Konate, Bagus Kahfi; Gustavo Tocantins

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar