MU Vs Brentford di Liga Inggris

Bangkitlah Setan Merah

Liga Inggris - MU Vs Brentford

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan meladeni perlawanan Brentford dalam pekan kedelapan Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (7/10/2023) malam WIB.Saat ini, MU berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan Setan Merah itu meraih sembilan poin dari tujuh pertandingan.MU tengah tidak baik-baik saja di musim ini. Setan Merah kalah enam kali dari sembilan partai di berbagai turnamen. Bahkan, Andre Onana dkk. selalu menelan hasil minor dalam dua laga terakhir.Di musim ini, Old Trafford tidak angker untuk tim lawan. Dari empat partai di Theatre of Dreams, MU menang dua kali dan kalah dua kali. Armada Erik ten Hag itu bahkan selalu keok dalam dua laga kandang belakangan.


Badai cedera bikin MU tidak bisa menunjukkan penampilan terbaik di musim ini. Setan Merah kehilangan sedikitnya enam pemain akibat masalah itu. Ketujuhnya ialah Lisandro Martinez hingga Amad Diallo.Selain itu, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Tyrell Malacia, dan Sergio Reguilon juga masih berkutat dengan cedera. Sementara Jadon Sancho belum kembali dari pengasingan.Manajer MU, Erik ten Hag, sedang pusing tujuh keliling. Eksperimennya untuk beberapa pemain tidak membuahkan hasil maksimal. Misalnya, memaksa Sofyan Amrabat menjadi bek sayap kiri.

Kabar baiknya, MU sudah bisa memainkan Antony. Winger asal Brasil itu telah membela Setan Merah ketika kalah 2-3 dari Galatasaray di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.Setali tiga uang dengan MU, Brentford juga sedang dalam tren negatif. Brian Mbeumo dkk. sudah lama tidak merasakan kemenangan yang terakhir diraih pada akhir Agustus 2023.Akibatnya, Brentford hanya mampu menduduki peringkat ke-14 tabel Premier League dengan tujuh poin hasil dari sekali kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


MU (4-3-3): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat; Bruno Fernandes, Casemiro, Mason Mount; Antony, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Aaron Hickey; Mathias Jensen, Christian Noregaard, Vitaly Janelt; Brian Mbeumo, Yoane Wissa, Keane Lewis-Potter

Pelatih: Thomas Frank (Denmark)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar