Gagal Meraih Kemenangan

Jan Saragih Dicopot sebagai Pelatih PSPS Riau

Jan Saragih

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)---Dinilai gagal membawa PSPS Riau meraih kemenangan dan sering alami kekalahan beruntun, Pelatih PSPS Riau Jan Saragih resmi dicopot. Dimana pencopotan Jan Saragih ini setelah gagal meraih kemenangan saat melawan Sriwijaya FC di  di Stadion Jaka Baring Palembang, Ahad (8/10/2023). 

Menurut Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah menjelaskan bahwa pihaknya telah sepakat dengan pelatih PSPS Riau Jan Saragih untuk mengkahiri kontrak kerja sebagai pelatih kepala.''Ya kami sudah bertemu dan telah sepakat bersama Jan Saragih untuk memutus kontrak kerja ini,'' ujar Edu sapaan akrab Edward kepada Kiblatriau.com, Senin (9/10/2023).

Diterangkan Edu, pihaknya berharap pelatih Jan Saragih bisa lebih baik lagi dalam karirnya serta tim PSPS Riau bisa bangkit dengan segera untuk sisa pertandingan ini. ''Semua pertandingan adalah final. Oleh sebab itu, mohon tetap dukung dan doakan  PSPS Riau untuk ini agar lebih baik,'' sebut Edu.Tambah Edu, untuk kedepannya lathan tim PSPS Riau akan dipimpin oleh asisten pelatih Basri.''Untuk pelatih yang baru sedang kita komunikasi. 

Semoga segera ada pengganti dan menemui kata sepakat dan  komit untuk bisa membawa PSPS Riau. sehingga bisa bangkit dan berprestasi.'' tutur Edu.Diketahui PSPS Riau kembali menelan kekalahan dalam kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024. Dengan kekalahan ini, posisi PSPS makin terjrembab di dasar klasemen karena sudah mengantongi tiga kekalahan dan hanya meraih satu hasil imbang tanpa pernah meraih kemenangan.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar