Demi Piala Dunia 2026

Cristiano Ronaldo Ingin Bela Al Nassr hingga 2027

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kanan), mengontrol bola dibayangi pemain Istiklol dalam laga kedua Grup E Liga Champions Asia 2023/2024 yang berlangsung di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo tampaknya mulai betah di Liga Arab Saudi. Bintang asal Portugal itu dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya bersama Al Nassr hingga 2027.Cristiano Ronaldo sudah berusia 38 tahun, yang   artinya sudah berada di ujung senja karier. Namun, mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu tampaknya belum berpikir untuk berhenti tampil di level tertinggi.Dengan mencetak 25 gol dalam 30 pertandingan di Arab Saudi, Cristiano  Ronaldo masih akan bermain memperkuat Portugal di level internasional.Keinginan untuk bertahan di Al Nassr pun dikaitkan dengan tekad Cristiano Ronaldo untuk bisa tampil di Piala Dunia 2026, yang diharapnya bisa menjadi edisi terakhir sebelum  pensiun.

Keinginan untuk masih bisa tampil di Piala Dunia 2026 bisa dipahami. Cristiano Ronaldo boleh dibilang gagal membawa Portugal melaju jauh di Piala Dunia 2022 di Qatar.Bahkan rival utama Cristiano Ronaldo selama satu dekade lebih, Lionel Messi, bisa  menjadi juara dalam kompetisi sepak bola tertinggi dunia yang digelar di Qatar itu.Bintang sepak bola Portugal itu pun dikabarkan sudah bicara dengan manajemen Al Nassr untuk mengikatnya hingga 2027."Menurut jurnalis sepak bola Ali Al Harbi, sang  striker sudah memberitahu manajemen klub bahwa ia berharap bisa terus bertahan di Arab Saudi hingga 2027," pernyataan sebuah artikel dari Daily Mail yang dilansir oleh Eurosport.


Dalam unggahannya di X, platform media sosial yang sebelumnya bernama Twitter, Al Harby menuliskan bahwa Cristiano Ronaldo meminta klub Arab Saudi itu mempertahankannya sebelum bergabung bersama Timnas Portugal di jeda kompetisi karena  FIFA Matchday Oktober 2023."Cristiano Ronaldo memberi tahu manajer klub Arab Saudi itu sebelum pergi ke pelatihan Timnas Portugal bahwa ia ingin memperbarui kontraknya hingga awal 2027," tulis Al Harby."Cristiano ingin bermain di Piala Dunia 
2026 saat ia bermain untuk Al Nassr, dan kemudian ia akan mengumumkan keputusan pensiun dari sepak bola'," lanjut kicauannya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar