Alami Luka Parah

Horor Pemotor Bonceng Tiga Tewas Usai Ditabrak Mobil

Mobil Innova rusak di bagian depan usai menabrak pemotor bonceng tiga di Kemayoran, Jakpus.

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Innova dengan motor bonceng tiga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiga korban, seluruhnya tewas akibat kecelakaan tersebut.Peristiwa mengerikan tersebut terjadi  pada Ahad (8/10) sekitar pukul 23.30 WIB. Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, korban terlihat bergeletakan di jalan.Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan kecelakaan terjadi pada Ahad (8/10/2023) pukul  
23.30 WIB. Bermula, mobil Innova yang dikemudikan laki-laki inisial AKC (25) melintas di jalur cepat.

"Mobil Innova dikemudikan AKC berjalan di jalur cepat dari arah selatan ke utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran," kata Gomos, dalam keterangannya, Senin (9/10).Setelah melewati kolong flyover HBR Motik, mobil tersebut menabrak motor yang  dikemudikan laki-laki inisial NAN. Motor tersebut diketahui ditumpangi tiga orang, termasuk pengendara.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor dan dua perempuan pemboncengnya tewas di rumah sakit.''Seorang pengendara motor NAN mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke rumah sakit, meninggal di RSCM," katanya."Pembonceng kendaraan motor Saudari M (45) dan Saudari PH (23) mengalami luka di kepala dibawa ke rumah sakit, meninggal  di RSCM," tuturnya.Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki polisi.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar