Brasil Vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 202

Tim Samba Bertekad Menang

Tim Brasil foto bersama

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Brasil akan bersua Venezuela pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Arena Pantanal, Cuiba, Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Samba bertekad menang sekaligus mempertegas hegemoni.Brasil mengawali kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan impresif. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga pembuka.

Timnas Brasil sukses menggilas Bolivia dengan skor 5-1 pada 9 September 2023, dan menang 1-0 atas Peru pada 13 September 2023. Hasil tersebut membuat Brasil kini berada di puncak klasemen dengan nilai enam, unggul selisih gol atas Argentina di tempat kedua.Bersua Timnas Venezuela, A Selecao berambisi untuk melanjutkan hasil bagus tersebut. Kemenangan akan membuat Timnas Brasil semakin nyaman berada di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Sejauh ini, Timnas Brasil memiliki tren impresif saat bersua Venezuela. Dari 29 pertemuan sebelumnya, Brasil mampu memetik 24 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.Hegemoni Timnas Brasil atas Venezuela pun semakin terlihat dalam 10 pertemuan terakhir. A Selecao meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan mencatatkan tujuh clean sheet dari 10 duel tersebut.Tim Samba juga tidak pernah kalah dalam 36 laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia. Di sisi lain, Timnas Venezuela hanya meraih enam kemenangan dalam 39 laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia.Namun, Timnas Brasil harus tetap mewaspadai Venezuela. Sebab, tim tamu mampu meraih kemenangan 1-0 atas Paraguay pada 13 September lalu.

 

Susunan pemain:

Timnas Brasil (4-2-3-1): Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Arana; Bruno Guimaraes, Casemiro; Rodrygo, Neymar, Vinicius Jr; Gabriel Jesus

Pelatih: Fernando Diniz

Timnas Venezuela (4-4-2):Rafael Romo; Alexander Gonzalez, Yordan Osorio, Wilker Angel, Miguel Navarro; Samuel Sosa, Tomas Rincon, Yangel Herrera, Yeferson Soteldo; Josef Martinez, Salomon Rondon

Pelatih: Fernando Batista


Berita Lainnya...

Tulis Komentar