Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

Argentina Tekuk Paraguay 1-0

Aksi pemain Timnas Argentina pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Argentina menjamu Paraguay pada matchday ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion Mas Monumental, Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Pasukan Lionel Scaloni itu menang dengan skor 1-0.Argentina tampil sangat dominan, dengan penguasaan bola lebih dari 70 persen. Albiceleste menang lewat gol Nicolas Otamendi pada menit ke-3.Hasil ini membuat Argentina melanjutkan aksi sempurna mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Argentina selalu menang pada tiga laga yang dimainkan. Argentina berada di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga.Sementara, berada di posisi ke-9 dari 10 negara yang bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Paraguay baru dapat satu poin dari tiga laga. Simak laporan jalannya laga Argentina vs Paraguay di bawah ini ya Bolaneters.

Lionel Scaloni menaruh Lionel Messi di bangku cadangan. La Pulga tidak dalam kondisi 100 persen bugar. Messi absen pada beberapa laga terakhir Inter Miami. Messi baru dimainkan pada menit ke-53.Argentina memulai laga dengan sempurna. Pada menit ke-3, Argentina mendapat sepak sudut. Rodrigo De Paul mengambilnya. Umpan dilepas dan disambut dengan tendangan voli Nicolas Otamendi. Gol! Argentina unggul 1-0.Setelah itu, Argentina bermain sangat dominan pada aspek penguasaan bola. Beberapa peluang didapat duet Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. 

Namun, hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang tercipta.Pada babak kedua, Paraguay memberi perlawanan lewat aksi Ramon Sosa dan Miguel Almiron. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Argentina.Sementara, masuknya Messi membuat serangan Argentina lebih variatif. Messi nyaris bikin gol pada menit ke-76. Namun, sepakannya mengenai gawang. Begitu juga dengan peluang pada menit 90+3. Hanya saja, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez (80' Paredes), Rodrigo De Paul (90+4' Lo Celso); Nicolas Gonzalez (90+4' Ocampos), Lautaro Martinez, Julian Alvarez (53' Messi).

Pelatih: Lionel Scaloni.

Paraguay (5-3-2): Carlos Coronel; Ivan Ramirez (46' Rojas), Fabian Balbuena, Gustavo Gomez, Junior Alonso (76' Villalba), Matias Espinoza; Alvaro Campuzano (71' Ojeda), Richard Sanchez, Adam Bareiro (70' Sanabria); Miguel Almiron (86' Avalos), Ramon Sosa.

Pelatih: Daniel Garnero


Berita Lainnya...

Tulis Komentar