Kualifikasi Euro 2024, Norwegia Vs Spanyol

Berambisi Gusur Skotlandia

Pemain Spanyol, Rodri, berebut bola dengan pemain Norwegia, Patrick Berg pada laga pembuka Grup A Kualifikasi Euro 2024 di Estadio La Rosaleda, Malaga, Minggu (26/3/2023).

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Babak Kualifikasi Euro 2024 terus berlangsung. Salah satu pertandingan yang menarik untuk diberi perhatian adalah laga antara Timnas Norwegia melawan Timnas Spanyol.Pertandingan itu akan digelar di Ullevaal Stadium, Oslo pada Senin (16/10/2023) dini hari WIB. Keduanya sama-sama memburu tiket ke Jerman tahun depan.Timnas Spanyol saat ini ada di posisi yang lebih baik. La Roja menempati posisi kedua Grup A Kualifikasi Euro 2024 dengan 12 poin.
Timnas Spanyol hanya tertinggal tiga poin dari Skotlandia yang ada di puncak. Kemenangan atas Norwegia akan membuat Alvaro Morata naik ke puncak klasemen dan menggusur Skotlandia.Di sisi lain, Norwegia mengintip di posisi ketiga. Erling Haaland dan kawan-kawan sudah memiliki 10 poin sejauh ini.

Timnas Norwegia memiliki peluang yang cukup besar untuk menyulitkan, bahkan mengalahkan Timnas Spanyol. Tim asuhan Stale Solbakken akan berlaga di kandang sendiri.Dukungan dari suporter mereka tentu akan sangat besar. Apalagi peluang Timnas Norwegia untuk lolos ke Euro 2024 masih belum sepenuhnya tertutup.Jangan lupa, Norwegia juga memiliki striker mematikan dalam diri Erling Haaland. 

Penyerang Manchester City itu terus berkembang menjadi penyerang tajam.Timnas Spanyol tengah dalam tren yang sangat bagus. Mereka hanya sekali kalah dari lima laga yang sudah dijalani di Kualifikasi Euro 2024.Terbaru, Timnas Spanyol mampu mengalahkan Skotlandia. La Roja menang 2-0 pada laga itu. Kemenangan itu membuat peluang tim asuhan Luis De La Fuente untuk lolos ke Euro 2024 semakin besar.Timnas Spanyol pun akan tampil hampir dengan kekuatan penuh pada laga nanti. Hanya Pedri, pemain kunci mereka yang dipastikan absen karena cedera pada pertandingan ini.(Net/Hen)


Susunan Pemain

 

Timnas Norwegia (4-3-3): Orjan Nyland (Kiper), Marcus Pedersen, Leo Ostigard, Kristoffer Ajer, Birger Meling (Belakang), Martin Odegaard, Patrick Berg, Fredrik Aursnes (Tengah), Ola Solbakken, Erling Haaland, Alexander Sorloth (Depan).

Pelatih: Stale Solbakken.

Timnas Spanyol (4-3-3): Unai Simon (Kiper), Dani Carbajal, Pau Torres, Aymeric Laporte, Alejandro Balde (Belakang), Oihan Sanchet, Rodri, Gavi (Tengah), Ferran Torres, Alvaro Morata, Ansu Fati (Depan).

Pelatih: Luis de la Fuente.

Prediksi Bola.com: 50-50
Live: Vision Plus
Senin, 16 Oktober 2023
Pukul: 01.45 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar