Inggris vs Italia 18 Oktober 2023

Butuh Hasil Positif di Wembley

Kualifikasi Euro 2024: Inggris vs Italia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Inggris akan menjamu Italia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup C. Pertandingan Inggris vs Italia di Wembley Stadium ini akan kick-off Rabu, 18 Oktober 2023, jam 01:45 WIB.Jika menang, Inggris akan dipastikan lolos dengan dua laga tersisa. Hasil imbang, yang dibarengi kegagalan Ukraina mengalahkan Malta di partai lainnya, juga bisa memastikan kelolosan mereka.Sementara itu, Italia, yang saat ini terpaut tiga poin di belakang Inggris, membutuhkan hasil positif di Wembley. Hasil positif akan memperbesar peluang anak-anak asuh Luciano Spalletti untuk finis di dua besar grup ini.

Di laga sebelumnya, Italia menang 4-0 atas Malta. Domenico Berardi memborong dua gol, sedangkan Giacomo Bonaventura dan Davide Frattesi masing-masing menyumbang satu gol untuk Italia.Sementara itu, Inggris menang tipis dalam uji coba melawan Australia di Wembley. Inggris menang 1-0 melalui gol tunggal Ollie Watkins.Pada pertemuan sebelumnya, bulan Maret 2023 lalu, Inggris mengalahkan Italia yang masih dilatih Roberto Mancini dengan skor 2-1 di Napoli. Inggris unggul 2-0 terlebih dulu lewat gol Declan Rice dan penalti Harry Kane, sedangkan Italia cuma mampu menipiskan selisih skor melalui gol Mateo Retegui.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Trippier; Alexander-Arnold, Rice; Foden, Bellingham, Rashford; Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Dimarco; Frattesi, Locatelli, Barella; Berardi, Raspadori, Kean.

Pelatih: Luciano Spalletti.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar