Usai Berenang di Bendungan

Dua Bocah Ditemukan Tewas

Ilustrasi tengelam

SERANG--(KIBLATRIAU.COM)--Dua anak laki-laki bernama Fino Bastian (7) dan Panji Nasution (6) ditemukan tewas di bendungan karet Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Kedua bocah itu diduga tewas tenggelam."Telah terjadi dugaan tenggelam dua anak sehingga meninggal dunia," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Soemantri dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (16/10/2023).Iwan mengatakan sebelum ditemukan tewas, kedua bocah tersebut diketahui sedang berenang di sekitar bendungan. Pada pukul 11.00 WIB siang tadi, korban terlihat sedang berenang di sekitar bendungan. Namun tak lama kemudian, seorang saksi tidak melihat korban di permukaan air.

"Tidak lama kemudian, saksi saudara Nasma melihat baju anak tersebut di bibir sungai, namun tidak melihat anak-anak tersebut," katanya.Iwan mengatakan saksi bersama dengan kedua orang tua korban kemudian melakukan pencarian. Sekitar pukul 13.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan tewas."Saksi memberitahukan kepada orang tua masing-masing si korban, dan berusaha mencarinya di sekitar sungai, sekira pukul 13.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa," katanya.
Kedua korban itu meninggal diduga karena tidak bisa berenang."Korban tidak bisa berenang, kemudian tenggelam sehingga meninggal dunia," tutur Iwan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar