Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lawan Berat Timnas Indonesia di Putaran 2

Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Muhammad Ramadhan Sananta (tengah) bersama rekannya, Witan Sulaeman (kiri) dan Asnawi Mangkualam setelah mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.Pasalnya pada babak pertama, Timnas Indonesia mencukur habis Brunei Darussalam dengan skor agregat 12-0.Namun ujian sesungguhnya untuk anak asuh Shin Tae-yong baru terjadi di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.Karena pada fase ini, Timnas Indonesia bakal tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Dua nama terakhir merupakan lawan familiar untuk Timnas Indonesia karena masuk kawasan Asia Tenggara. Namun khususnya Vietnam, sama sekali bukan lawan mudah.Sementara Irak sendiri berstatus salah satu negara kuat Asia. Artinya tugas Rizky Ridho dan kawan-kawan sama sekali tidak mudah.(Net/Hen)

 

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia

16 November 2023

Irak Vs Indonesia (Tandang)
21 November 2023

Indonesia Vs Filipina (Kandang)
21 Maret 2024

Indonesia Vs Vietnam (Kandang)
26 Maret 2024

Vietnam Vs Indonesia (Tandang)
6 Juni 2024

Indonesia Vs Irak (Kandang)
11 Juni 2024

Filipina Vs Indonesia (Tandang)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar