Sheffield United Vs Manchester United

Potensi 3 Poin dari Bramall Lane

Liga Inggris - Sheffield United Vs Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) bersiap kembali berlaga di Premier League 2023/2024. Setan Merah akan bertandang markas Sheffield United, Bramall Lane, pada Ahad  (22/10/2023) dini hari WIB.Peluang MU untuk meraih kemenangan dalam laga itu sangat besar. Sheffield United tampil sangat buruk di Premier League musim ini.Sheffield United belum pernah meraih kemenangan di musim ini. Dari delapan laga yang sudah dijalani, The Blades kalah tujuh kali dan sekali meraih hasil imbang.Catatan buruk itu menjadi modal bagus bagi MU. Setan Merah memiliki tren yang bagus jelang jeda internasional.

Para pemain penting Manchester United (MU) mengalami tren yang bagus selama jeda internasional Oktober 2023. Mereka mampu berperan penting di negara masing-masing.Marcus Rashford misalnya. Pemilik nomor punggung 10 di Manchester United itu mencetak dua gol dalam kemenangan Inggris 3-1 atas Italia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024.Para pemain lain seperti Bruno Fernandes dan Scott McTominay pun unjuk kemampuan untuk negara masing-masing. Keduanya memastikan tiket ke Euro 2024 untuk negara masing-masing.


Performa Andre Onana di bawah mistar gawang MU sejauh ini masih belum memuaskan. Kiper asal Kamerun itu masih terlalu gampang dibobol lawan.Menghadapi Sheffield United, gawang Andre Onana seharusnya tak akan terlalu banyak mendapatkan ancaman. Sebab, Sheffield baru bisa mencetak tujuh gol sejauh ini.Laga ini seharusnya bisa menjadi ajang pemanasan bagi Onana untuk menghadapi laga yang lebih berat. Juga untuk mematangkan statusnya sebagai ball playing goalkeeper.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar