Chelsea Vs Arsenal di Liga Inggris

Derbi London yang Panas

Pemain Chelsea duel dengan pemain Arsenal

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea sedang bagus-bagusnya. Tim berjulukan The Blues itu mencatatkan hattrick kemenangan dalam tiga pertandingan di berbagai kejuaraan.Pencapaian itu coba dipertahankan Chelsea ketika bertarung dalam derbi London dengan Arsenal di Premier League 2023/2024.Chelsea akan menjamu Arsenal dalam pekan kesembilan Premier League di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB.Saat ini, Chelsea berada di peringkat kesebelas klasemen sementara Premier League dengan sebelas poin dari delapan pertandingan.

Sementara, Arsenal masih nyaman di papan atas Premier League. Armada Mikel Arteta itu bercokol di posisi kedua lewat 20 poin dalam delapan penampilan.Chelsea masih minus enam pemain untuk menghadapi Arsenal. Keenamnya adalah Wesley Fofana, Christopher Nkunku, Ben Chilwell, Romeo Lavia, Trevoh Chalobah, dan Carney Chukwuemaka.Namun, Chelsea telah bisa memainkan Malo Gusto. Selain itu, Nicolas Jackson dan Reece James juga berpeluang bermain meski dikabarkan belum terlalu fit.

Beralih ke Arsenal. Pasukan Mikel Arteta itu bersaing dengan Tottenham Hotspur di tabel Premier League. Kedua kesebelasan mempunyai nilai yang sama.Arsenal kemungkinan masih akan kehilangan tiga pemain untuk menghadapi Chelsea. Keduanya ialah Bukayo Saka, Leandro Trossard, dan Jurrien Timber.Arteta selaku manajer Arsenal bakal mengandalkan Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia itu membukukan tiga gol dan satu assist dari delapan penampilan.Enam+01:54VIDEO: Gareth Southgate Bela Jordan Henderson yang Dicemooh Fans Inggris dalam Laga Lawan Australia. (Net/Hen)

 


Susunan Pemain

 


Chelsea (4-3-3): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moses Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Nicolas Jackson, Raheem Sterling
Manajer: Mauricio Pochettino (Argentina)

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli
Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar