Manchester City Vs Brighton di Liga Inggris

Tak mau Kalah Lagi

Liga Inggris - Manchester City Vs Brighton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City tentu tidak mau kalah lagi dan butuh kemenangan di Premier League 2023/2024. Tim berjulukan The Citizens itu mencoba kembali ke jalur kemenangan.Oleh sebab itu, Manchester City perlu mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pekan kesembilan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB.Saat ini, Manchester City berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 18 poin dari delapan partai berkat enam kemenangan dan dua kekalahan.Sementara, Brighton & Hove Albion bercokol di posisi ke enam dengan 16 angka dalam delapan penampilan hasil dari lima kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah.


Manchester City tengah mengalami penurunan. The Citizens selalu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League 2023.Armada Pep Guardiola itu masih tanpa Kevin De Bruyne dan John Stones untuk melawan Brighton & Hove Albion. Keduanya masih mengalami cedera.Manchester City sudah bisa kembali diperkuat Rodri. Gelandang asal Spanyol itu telah bebas dari sanksi larangan tiga pertandingan.Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bakal mengandalkan Erling Haaland. Striker berusia 23 tahun itu telah mencetak delapan gol dan satu assist dari delapan penampilan.

Selain Haaland, Guardiola juga akan bergantung dengan Julian Alvares. Penyerang asal Argentina itu mampu membukukan tiga gol dan empat assist dari delapan partai.Beralih ke Brighton & Hove Albion. Pasukan Roberto De Zerbi itu masih minus tiga pemain untuk melawan Manchester City.Ketiganya adalah Julio Enciso, Jakub Moder, dan Pervis Estupinan. Selain itu, kondisi dua pemain Brighton & Hove Albion lainnya, James Milner dan Tariq Lamptey juga diragukan.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Mateo Kovacic, Bernardo Silva; Julian Alvarez, Erling Haaland, Phil Foden

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Joel Veltman, Lewis Dunk, Igor Julio, Solomon March; Carlos Baleba, Pascal Gross; Simon Adingra, Joao Pedro, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson

Manajer: Roberto De Zerbi (Italia)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar