Pekan ke-10 La Liga

Sevilla Ditahan Imbang Real Madrid 1-1

La Liga 2023/2024: Sergio Ramos dan Antonio Rudiger bersitegang dalam laga Sevilla vs Real Madrid di pekan ke-10

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-10 La Liga 2023/2024, Sabtu (21/10/2023). Pertandingan Sevilla vs Madrid ini berakhir dengan skor imbang 1-1.Tak ada pemenang dalam laga reuni Sergio Ramos dengan Madrid ini. Sevilla racikan pelatih baru Diego Alonso sempat unggul berkat gol bunuh diri David Alaba di menit 74, tapi Madrid bisa membalasnya melalui gol Dani Carvajal pada menit 78.Madrid saat ini memiliki 25 poin (M8 S1 K1) di papan atas. Sevilla masih tercecer di papan tengah di 9 poin dari 9 laga (M2 S3 K4).Berikutnya, tengah pekan nanti, Sevilla dan Madrid sama-sama akan melanjutkan perjuangan mereka di fase grup Liga Champions. Sevilla akan menjamu Arsenal, sedangkan Madrid akan main tandang melawan Braga.

Madrid sebenarnya menyarangkan dua gol di babak pertama melalui Federico Valverde dan Jude Bellingham. Namun, kedua gol itu dianulir oleh wasit.Diwarnai aksi penyelamatan di garis gawang oleh Sergio Ramos untuk mementahkan peluang gol mantan timnya, babak pertama pun berkesudahan imbang 0-0.Sevilla unggul terlebih dulu di menit 74 setelah sebuah crossing dari sisi kiri serangan Sevilla berbuah gol bunuh diri Alaba. Namun, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama.Hanya empat menit berselang, meneruskan set-piece Kroos dari sisi kanan, Carvajal mengoyak gawang Sevilla. Sundulannya tak kuasa dihentikan oleh kiper, dan skor pun kembali imbang.Gol itu menjadi gol terakhir dalam laga ini. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Sevilla (4-3-3): Nyland; Navas, Gudelj, Ramos, Acuna; Rakitic, Soumare, Sow; Ocampos, En-Nesyri, Lukebakio.

Pelatih: Diego Alonso.

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar