Tekan Kecelakaan Lalulintas

Satlantas Polres Pelalawan Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Sat Lantas Polres Pelalawan gelar acara doa bersama anak yatim piatu, di pos lantas, Sabtu (21/10/2023) lalu.

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas, Sat Lantas Polres Pelalawan gelar acara doa bersama anak yatim piatu,  di pos lantas, Sabtu (21/10/2023) lalu.

"Kita mengelar doa bersama anak yatim. Semoga kecelakaan lalu lintas tidak kembali terjadi dan terulang. Kegiatan ini juga merupakan bentuk ikhtiar dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan untuk mendoakan keselamatan bangsa, masyarakat Kabupaten Pelalawan dan keselamatan para pengendara ataupun penggunaan jalan raya di wilayah hukum Polres Pelalawan," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, SIK, MM, Ahad (22/10/223).

Lanjut Kasat Lantas, bahwa  kegiatan doa bersama Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan bersama anak Yatim digelar di sejumlah lokasi yakni Pos Satuan Lantas Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sekijang dan Pos Lantas Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Sekijang.

Kemudian Pos Lantas Simpang Perak, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pos Lantas Simpang Pancing Kecamatan Pangkalan Kuras, Pos Lantas Payo Atap, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Pos Satuan Lalu Lintas Ukui Kecamatan Ukui.

"Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha namun Allah SWT yang menentukan. Dengan doa bersama, semoga semua pengguna jalan khususnya warga Kabupaten Pelalawan di berikan keselamatan dan semoga Kamseltibcarlantas  dapat terwujud," ujar mantan Kasat Lantas Polres Dumai.

Ditambahkan Kasat Lantas yang tak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan agar para pengendara dapat lebih berhati-hati dalam berkendara serta patuh dan mentaati seluruh aturan berlalu lintas di jalan raya.

"Mari berdoa dan terus berusaha serta meningkatkan kewaspadaan bersama. Dengan begitu dapat mengurangi kecelakaan lalulintas dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas terlebih sampai mengalami luka berat dan meninggal dunia," harap Kasat. (Sa


Berita Lainnya...

Tulis Komentar