Braga Vs Real Madrid di Liga Champions

Tantangan Besar tuan Rumah

Liga Champions - Braga Vs Real Madrid

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan menantang Braga pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Estadio Municipal de Braga, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. Laga ini wajib dimaksimalkan oleh Los Blancos.Real Madrid datang ke markas Braga dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Carlo Ancelotti belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.Real Madrid juga sedang memuncaki klasemen sementara La Liga. Semangat juang tinggi juga akan dimiliki Braga yang main di depan suporternya.Pertandingan ini bakal mencetak sejarah untuk kedua tim. Laga tersebut menjadi pertemuan perdana buat Braga dan Real Madrid di seluruh kompetisi.

Braga penuh motivasi menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Pasukan Artur Jorge dalam laga terakhir di Piala Portuga Portugal berhasil mengalahkan Rebordosa dengan skor 2-0.Pelatih Artur Jorge menyebut hasil itu menambah semangat timnya. Braga disebut sudah tak sabar untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions."Ini adalah tantangan besar bagi kami. Kami tahu akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan kami bangga bisa bersaing di level ini," kata Artur Jorge."Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini, tetapi kami akan mencoba untuk setia pada identitas kami dalam mencetak gol. Itu harus menjadi tujuan kami," tambahnya.Braga diyakini akan memainkan skema 4-2-3-1. Simon Banza bakal menjadi ujung tombak Braga untuk menghancurkan Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid tak mau lawatan ke Portugal berakhir sia-sia. Pelatih Carlo Ancelotti bertekad membantu timnya mencuri poin dari kandang Braga.Real Madrid disebut dalam kondisi 100 persen bugar. Keunggulan itulah yang dianggap Carlo Ancelotti bisa membuat timnya meraih kemenangan atas Braga."Kami lebih baik secara fisik dan kami fokus pada pertandingan hari Selasa untuk mendapatkan keuntungan di fase grup Liga Champions," tegas Ancelotti.Real Madrid diprediksi akan memainkan skema 4-3-1-2. Duet Rodrygo dan Vinicius Junior bakal jadi ujung serangan dari Real Madrid.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Braga (4-2-3-1): Matheus (kiper), Joe Mendes, Serdar Saatci, Sikou Niakate, Cristian Borja (belakang), Rodrigo Zalazar, Al Musrati, Alvaro Djalo, Andre Horta, Bruma (tengah), Simon Banza (depan)

Pelatih: Artur Jorge (Portugal)

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga (kiper), Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga (belakang), Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Jude Bellingham (tengah), Rodrygo, Vinicius Junior (depan)

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar