Alami Luka Berat

Hadang Truk, Pemuda Tewas Terlindas

Viral penghadangan truk di Bekasi berujung pemuda tewas terlindas.

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Aksi penghadangan truk kembali memakan korban jiwa. Seorang pemuda di Bekasi, tewas usai menghadang truk yang melintas.Peristiwa itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Korban seorang pemuda diperkirakan berusia 20 tahun tewas di lokasi kejadian.Belum diketahui identitas korban tewas tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian yang merenggut nyawa pemuda tersebut.Kejadian pemuda menghadang truk itu terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam rekaman video, awalnya terlihat beberapa anak muda berlari menyeberang jalan. Mereka kemudian mencoba mencegat beberapa truk yang melintas.

Awalnya, korban dan teman-temannya mencoba menghadang truk yang melintas di Jalan Pejuang, Kota Bekasi. Saat itu mereka berhasil menghindari truk.Sekelompok anak muda ini kemudian mencoba menghadang truk lain yang melintas. Nahas, salah satu pemuda tertabrak truk saat mencoba menyetop truk tersebut.Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pejuang RT 05 RW 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu (18/10/2023).

"Menurut keterangan saksi diduga saat Mr X sedang berjalan dari barat menyeberang ke timur hendak menumpang (BM) dengan kendaraan yang sedang melintas," kata Suwandi, Senin (23/10/2023).Suwandi menjelaskan korban tersebut terbentur badan truk hingga terjatuh. Dia juga menerangkan korban meninggal akibat mengalami luka berat di kepala."Terjadi benturan yang mengakibatkan Mr X terjatuh. Lalu bagian kepala Mr X terlindas oleh kendaraan tidak dikenal, mengakibatkan luka di kepala hingga wajahnya tak dapat dikenali dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Suwandi.(Net/Hen)

Ciri-ciri Korban
Belum diketahui identitas korban tewas tersebut. Polisi telah menyebarkan informasi terkait ciri-ciri korban ke kalayak ramai. Berikut ciri-ciri korban:

- usia sekitar 20 tahun
- tinggi badan 160 cm dan berat badan sekitar 50 kg
- kulit sawo matang
- rambut pendek lurus dan hitam
- memakai sweater panjang warna putih, celana putih, ikat pinggang hitam, topi putih bertulisan 'Weekend Offender' dan sandal jepit warna hitam.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar