MU Vs Copenhagen di Liga Champions

Setan Merah Cari Kemenangan

Liga Champions - Manchester United Vs FC Copenhagen

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) memulai Liga Champions 2023/2024 dengan buruk. Tim berjulukan Setan Merah itu selalu kalah dalam dua pertandingan yang sudah dijalani di Grup A.MU takluk 3-4 dari Bayern Munchen pada 20 September 2023 dan keok 2-3 dari Galatasaray pada 3 Oktober 2023.Manchester United mencari kemenangan pertama di Liga Champions 2023/2024 ketika berhadapan dengan wakil Denmark, FC Copenhagen. Partai ketiga Grup A Liga Champions itu digelar di Old Trafford, Manchester, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.Saat ini, MU terpuruk di dasar Grup A Liga Champions dengan tanpa poin. Sementara itu, FC Copenhagen satu strip di atasnya lewat sebiji angka dari dua laga.


MU masih kehilangan banyak pemain untuk melawan FC Copenhagen. Manchester United setidaknya tanpa tujuh personel, termasuk Casemiro yang cedera.Selain itu, Lisandro Martinez, Aaron-Wan Bissaka, Luke Shaw, Amad Diallo, Kobbie Mainoo, dan Tyrell Malacia juga masih bergelut dengan cedera.Tim Setan Merah juga tidak akan diperkuat Jadon Sancho. Winger berusia 23 tahun itu masih diasingkan gara-gara melawan Erik ten Hag selaku manajer Manchester United. MU sedang dalam tren positif. Setan Merah selalu menang dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi lokal. Gelandang asal Skotlandia, Scott McTominay juga tengah tajam-tajamnya.

McTominay berhasil mencetak tiga dari empat gol terakhir MU. Pemain berusia 26 tahun itu bakal menjadi satu di antara ancaman terbesar untuk FC Copenhagen.MU perlu mewaspadai winger FC Copenhagen, Mohamed Elyounoussi. Sebab, pemain berkebangsaan Mesir itu pernah lima tahun bermain untuk Southampton dan sudah terbiasa menghadapi The Red Devils.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Christian Eriksen, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

FC Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Elias Jelert, Kevin Diks, Denis Vavro, Christian Sorensen; Lukas Lerager, Rasmus Falk, Claesson; Achouri, Jordan Larsson, Mohamed Elyounoussi

Pelatih: Jacob Neestrup (Denmark)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar