Matchday 3 Grup A

Galatasaray Dicukur Bayern Munchen 1-3

Duel antara pemain sayap Bayern Munchen, Leroy Sane dengan bek tengah Galatasaray, Davinson Sanchez pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2023/2024, Selasa (24/10/2023) WIB.

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)--Bayern Munchen meraih kemenangan atas Galatasaray pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2023/2024. Munchen menang 3-1 di Rams Global Stadium, Turki, Selasa (24/10/2023) WIB.Tiga gol kemenangan Munchen dicetak masing-masing oleh Kingsley Coman (8’), Harry Kane (73’), dan terakhir ditutup oleh Jamal Musiala (79’).Galatasaray hanya sanggup membalas sekali melalui titik putih. Mauro Icardi (30’) yang jadi algojo menunaikan tugasnya dengan tendangan panenka.Munchen kini nyaman bertengger di puncak klasemen dengan torehan sembilan poin. Galatasaray masih di posisi dua dengan empat poin.

Galatasaray tampil menggila di depan pendukungnya. Meski menghadapi Munchen, Galatasaray justru mendominasi dengan 58 persen penguasaan bola ditambah dengan 16 total tembakan berbanding hanya tiga.Sialnya, permainan terbuka tuan rumah jadi bumerang. Munchen lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-8 berkat lesakan Coman.Prosesnya berawal dari serangan balik. Lalu, Coman mendapat ruang tembak gara-gara Kazimcan Karatas buru-buru memotong bola, tetapi gagal.Serangan demi serangan Galatasaray akhirnya berbuah manis di menit ke-30. Icardi membuat skor jadi sama berkat tendangan panenkanya dari titik putih.

Penalti ini diperoleh usai dirinya dijatuhkan oleh Kim Min-jae di kotak terlarang.Galatasaray nyaris membalikkan kedudukan berkali-kali semenjak itu. Sayangnya, serangan sporadis tersebut belum ada yang berbuah jadi gol.Dominasi Galatasaray memudar begitu saja di babak kedua. Munchen bertahan lebih solid dan menyerang lebih efektif. Galatasaray bukannya mencetak gol tambahan, malah kebobolan lebih banyak gol.Bermula di menit ke-73, Kane sukses mengonversi umpan silang datar dari Musiala. Dirinya dengan mudah menceploskan bola dari jarak dekat.Di menit ke-79 giliran Musiala yang mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Kane. Gelandang muda ini melepas tendangan keras mendatar dari dalam kotak penalti.Galatasaray seperti kehabisan bensin sejak kebobolan gol kedua. Tidak ada tembakan lain yang diciptakan untuk mengejar ketertinggalan.(Net/Hen)

Susunan Pemain

GALATASARAY (4-2-3-1): Fernando Muslera; Sacha Boey, Davinson Sanchez, Abdulkerim Bardakci, Kazimcan Karatas; Kaan Ayhan, Lucas Torreira; Tete, Muhammed Kerem Akturkoglu, Wilfried Zaha; Mauro Icardi.
Manajer: Okan Buruk

BAYERN MUNCHEN (4-2-3-1): Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Kim Min-jae, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Konrad Laimer, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Jamal Musiala, Leroy Sane; Harry Kane.
Manajer: Thomas Tuchel


Berita Lainnya...

Tulis Komentar