Liga Europa 2023/2024

Bayer Leverkusen Cukur Qarabag 5-1

Selebrasi Alex Grimaldo dan Florian Wirtz dalam laga Liga Europa 2023/2024 Bayer Leverkusen vs Qarabag, Jumat (27/10/2023).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bayer Leverkusen sukses menghajar Qarabag dengan skor telak 5-1 dalam laga Liga Europa 2023/2024 matchday 3 yang dihelat di BayArena, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB.Florian Wirtz menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak gol pembuka dan menyumbang tiga assist. Alex Grimaldo memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak Victor Boniface dan Edmond Tapsoba.Qarabag sendiri sempat memberi perlawanan sengit di awal babak pertama dan sempat membuat kedudukan imbang 1-1 berkat gol Toral Bayramov dari eksekusi penalti.Berkat hasil ini, Leverkusen pun semakin kokoh bertengger di puncak klasemen Grup H dengan poin 9. Sementara itu, Qarabag menempati peringkat dua dengan poin 6.


Laga baru berjalan lima menit, Wirtz sudah membuka keunggulan Leverkusen meneruskan assist Grimaldo. Menit ke-15, Qarabag mendapat penalti yang dituntaskan Bayramov menjadi gol.Leverkusen kembali unggul pada menit ke-29. Kali ini giliran Wirtz yang memberi assist untuk Grimaldo. Enam menit berselang, Wirtz kembali memberi servis yang membuat Boniface sukses membobol gawang lawan.Memasuki babak kedua, Grimaldo lagi-lagi mencetak gol, dan lagi-lagi Wirtz bertindak sebagai pemberi assisy. Tiga menit kemudian, Tapsoba yang melakukan overlap juga turut mencatatkan namanya di papan skor. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Leverkusen: Matej Kovar; Odilon Kossounou, Edmond Tapsoba (Josip Stanisic 71'), Piero Hincapie, Alex Grimaldo (Gustavo Puerta 80'); Robert Andrich, Granit Xhaka (Exequiel Palacios 62'); Nathan Tella, Florian Wirtz (Adam Hlozek 70'), Amine Adli; Victor Boniface (Patrik Schick 62').

Pelatih: Xabi Alonso.

Qarabag: Andrey Lunev; Matheus Silva (Yassine Benzia 46'), Bahlul Mustafazada, Kevin Medina, Elvin Cafarquliyev; Julio Romao, Marko Jankovic (Patrick Andrade 63'); Toral Bayramov, Leandro Andrade (Nariman Akhundzade 71'), Abdellah Zoubir (Hamidou Keyta 87'); Juninho (Redon Xhixha 71').

Pelatih: Gurban Gurbanov.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar