Chelsea Vs Brentford di Liga Inggris

Menanti Ledakan

Liga Inggris - Chelsea Vs Brentford

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Chelsea mulai konsisten di Premier League 2023/24. Tim berjulukan The Blues itu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.Chelsea mencoba untuk tetap di tren positif ketika meladeni perlawanan Brentford dalam pekan kesepuluh Premier League di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (28/102/203).Saat ini, Chelsea berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan 12 poin hasil dari tiga menang, tiga seri, dan tiga kalah.Terakhir, Chelsea diimbangi Arsenal 2-2 dalam pekan kesembilan Premier League pada 21 Oktober 2023. Padahal, The Blues telah unggul dua gol lebih dulu.


Chelsea masih kehilangan tujuh pemainnya untuk melawan Brentford. Ketujuhnya ialah Wesley Fofana, Cristopher Nkunku, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Romeo Lavia, dan Armando Broja.Ketujunya absen membela Chelsea karena cedera. Sementara, Reece James juga telah pulih. Namun, pemain berusia 23 tahun itu harus bersaing dengan Malo Gusto.Sejumlah pemain Chelsea sedang on fire di Premier League. Cole Palmer dan Mykhailo Mudryk, misalnya, yang berhasil membobol gawang Arsenal pada pekan lalu.


Pada musim lalu, Chelsea dua kali melawan Brentford di Premier League. Hasil yang didapatkan The Blues negatif karena nihil menang, sekali seri, dan sekali kalah.Sementara itu, Brentford mulai menjauh dari zona degradasi. Armada Thomas Frank itu menduduki pisisi ke-14 dengan sepuluh angka dari sembilan penampilan.Brentford juga minus enam pemainnya untuk melawan Chelsea akibat cedera. Keenamnya adalah Rico Henry, Mikkel Damsgaard, Kevin Schade, Josh Dasilva, Shandon Baptiste, dan Keane Lewis-Potter.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Chelsea (4-3-3): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Enzo Fernandez, Moses Caicedo, Conor Gallagher; Cole Palmer, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk

Manajer: Mauricio Pochettino (Argentina)

Brentford (3-5-2): Mark Flekken; Collins, Ben Mee, Ethan Pinnock; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Brian Mbeumo, Yoane Wissa

Manajer: Thomas Frank (Denmark)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar