Arsenal Vs Sheffield United

Tak boleh Tergelincir

Liga Inggris - Arsenal Vs Sheffield United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal tidak boleh tergelincir lagi di Premier League 2023/2024. Tim berjulukan The Gunners itu harus memepet Tottenham Hotspur dan Manchester City.Untuk itu, Arsenal perlu meraih poin penuh ketika menjamu Sheffield United dalam pekan kesepuluh Premier League di Emirates Stadium, London, pada Sabtu (28/10/2023).Saat ini, Arsenal bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 21 poin hasil dari enam kemenangan dan tiga kali imbang.Sementara, Sheffield United terdampar di dasar tabel. Pasukan Paul Heckingbottom itu baru bisa mendulang satu angka dari sembilan pertandingan.

Arsenal harus menerima kenyataan pahit kembali kehilangan Gabriel Jesus. Striker asal Brasil itu mengalami cedera saat menghadapi Sevilla di Europa League 2023/2024.Posisi Gabriel Jesus di lini depan Arsenal kemungkinan akan ditempati Eddie Nketiah, yang bakal berkolaborasi dengan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.Arsenal masih kehilangan dua pemainnya gara-gara cedera untuk melawan Sheffield United. Keduanya adalah Jurrien Timber dan Thomas Partey. Nama pertama bahkan berkutat dengan cedera ACL.

Untuk pengganti Thomas Partey, Arsenal memiliki Jorginho. Gelandang asal Italia itu akan bahu-membahu di lini tengah The Gunners bersama Martin Odegaard dan Declan Rice.Sheffield United sebenarnya bukan lawan yang seimbang untuk Arsenal. Luke Thomas dkk. perlu lebih dari sekadar dewi fortuna untuk mengimbangi The Gunners.Sialnya, Sheffield United minus enam pemain untuk menghadapi Arsenal. Ketujuhnya ialah Chris Basham, Daniel Jebbison, Max Lowe, Tom Davies, John Egan, dan Rhys Norrington-Davies.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli

Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)

Sheffield United: Wesley Foderingham; Jayden Bogle, Auston Trusty, Jack Robinson, Luke Thomas; James McAtee, Vinicius Souza, Oliver Norwood, Gustavo Hamer; Cameron Archer, Rhian Brewster

Manajer: Paul Heckingbottom (Inggris)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar