Lahirkan Atlet yang Handal

Perebutkan Piala Kadispora, FKCVP Taja Turnamen Bola Voli antar SMP se-Pekanbaru

Panitia pelaksana turnamen bola voli sedang foto bersama kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto SSTP MSi yang diwakili Kasi Standarisasi Olahraga Riky Rahendra membuka turnamen bola voli Cup I antar SMP/ Sederajat  yang ditaja  Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru (FKCVP), Sabtu-Ahad 28- 29 Oktober 2023. Pertandingan itu digelar di lapangan Matador, Jalan Pahlawan Kerja, Pekanbaru. Dalam sambutannya, Riky Rahendra menjelaskan bahwa turnamen ini  dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala Kadispora Pekanbaru.

''Alhamdulliah kegiatan turnamen bola voli antar SMP ini sangat antusias. Dimana banyak perwakilan dari SMP yang ikut serta. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini, bisa mengairahkan olahraga bola voli ini. Selain itu, tentu kita harapkan turnamen  ini melahirkan atlet yang handal dan berprestasi di masa yang akan datang,'' ujar Riky.

Sementara itu, Ketua FKCVP Yusra SE diwakilkan oleh Sekum Aden Siswanto ST.MSimenjelaskan bahwa turnamen bola voli yang digelar ini merupakan yang perdana. ''Turnamen bola voli  yang kita lakukan ini merupakan perdana. Alhamdulilah banyak  sekolah SMP yang mengikutinya. Semoga dengan kita adakan turnamen ini motivasi anak-anak SMP yang ada di Pekanbaru semakin tinggi,'' sebut Aden.

Dijelaskan Aden, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan peserta SMP yang ikut dalam turnamen bola voli ini.''Kami ucapkan terima kasih kepada anak-anak SMP yang ikut pada turnamen bola voli ini. Mudah-mudahan bagi peserta yang ikut turnamen ini diharapkan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Dalam turnamen ini kita juga menyediakan hadiah dan uang pembinaan,'' tutur Aden. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar