1 Kg Perhiasan Raib

Toko Emas Dirampok 2 Pria Berpistol

Toko emas di Bojonegoro dirampok

BOJONEGORO--(KIBLATRIAU.COM)-- Toko emas Barokah di Pasar Klepek, Kecamaan Sukosewu, Bojonegoro, disatroni dua perampok berpistol. Sebelum membawa kabur emas seberat 1 kg, perampok tersebut sempat menodongkan pistol ke arah pemilik toko emas berinisial AN.Kapolsek Sukosewu Iptu Usodo menjelaskan pihaknya sudah melakukan oleh TKP. Identitas para perampok itu masih belum diketahui.

"Iya, ini masih di lokasi, belum tahu berapa emas yang di mana. Ini masih olah TKP," jelas Usodo dilansir detikJatim, Selasa (31/10/2023).Di tengah aktivitas mengurus toko emas, tiba-tiba ada orang yang menyuruh AN untuk diam. AN ketakutan, dia syok karena moncong pistol itu benar-benar diarahkan kepadanya.

"Saya duduk di dalam sini ( belakang etalase) nata perhiasan, kok ada orang berdiri dan meminta saya diam sambil nodongkan pistol," katanya.Setelah itu salah satu perampok yang berperan sebagai eksekutor mengambil perhiasan emas seberat 1 kg. Setelah itu dia kabur."Perhiasan itu langsung dimasukkan ke saku-saku jaket," kata AN.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar