BRI Liga 1, Madura United Vs Persib Bandung

Petik Poin Sempurna

BRI Liga 1 - Madura United Vs Persib Bandung

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Madura United akan menjamu Persib Bandung pada laga perdana putaran kedua atau pekan ke 18 BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (01/11/2023) malam di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.Duel Laskar Sapeh Kerab vs Pangeran Biru ini dipastikan akan berjalan ketat sebab kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.Madura United sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin kalah kembali di kandang sendiri setelah dua laga kandang sebelumnya selalu kalah. Karena itu pertemuan Madura United dan Persib Bandung akan berjalan sengit.Sebab Madura United ingin memetik poin sempurna di kandang. Sementara Persib bertekad mempertahankan tren sebagai tim yang belum terkalahkan setelah 10 laga terakhir meraih kemenangan tujuh kali dan imbang tiga kali.

Persib sendiri dipastikan tanpa gelandang andalannya, Marc Klok saat bersua Madura United nanti lantaran akumulasi kartu kuning. Selain itu, Dedi Kusnandar juga diragukan tampil karena gangguan kesehatan.Walau demikian, pelatih Persib Bojan Hodak memastikan pemain lainnya sudah sangat siap menghadapi tuan rumah, Madura United."Masalah yang dihadapi kami adalah Marc Klok karena mendapat akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar karena sakit," jelas Bojan Hodak sebelum bertolak ke Madura."Jadi kemungkinan kedua pemain ini tidak bisa bermain. Yang lainnya siap untuk bermain. Kami hanya bisa berharap memainkan pertandingan dengan baik dan mendapatkan hasil yang positif," tambah Bojan sambil mengakhiri.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Madura United (4-4-2): Wawan Hendrawan (kiper); Novan Sasongko, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Koko Ari (belakang); Lulinha, Jacob Mahler, Jaja, Francisco Rivera (tengah); Yuda Aditya Pratama, Junior Brandao (depan).

Pelatih: Maricio  Souza (Brazil)

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Putu Gede Juniantara, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa (belakang); Rachmat Irianto, Levy Madinda, Beckham Putra Nugraha (tengah); Ciro Alves, David da Silva, Frets Butuan (depan).

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediksi Bola.com: 50:50
Live: Indosiar dan Vidio.com
Pukul 19.00 WIB
Tempat: Stadion Gelora Bangkalan, Madura.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar