La Liga 2023/2024

Las Palmas Kalahkan Atletico Madrid 2-1

Selebrasi skuad Las Palmas dalam laga La Liga 2023/2024 versus Atletico Madrid, Sabtu (4/11/2023)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Las Palmas sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 dalam laga La Liga 2023/2024 jornada 12 yang digelar di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (4/11/2023) dini hari WIB.Tiga gol dari laga ini seluruhnya tercipta di babak kedua. Las Palmas mengunci kemenangan berkat gol Kirian Rodriguez dan Benito Ramirez. Alvaro Morata sempat memperkecil ketinggalan.Berkat hasil ini, Las Palmas berhak naik ke peringkat sembilan klasemen dengan poin 17. Sementara itu, Atletico masih tertahan di peringkat tiga dengan poin 25.


Bermain di kandang sendiri, Las Palmas mencoba langsung tampil agresif sejak awal laga. Di sisi lain, Atletico juga beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Las Palmas sukses memecah kebuntuan pada menit ke-51 lewat tembakan mendatar yang dilepas Kirian Rodriguez dari luar kotak penalti.

Las Palmas semakin gencar meneror Atletico. Hasilnya, Benito Ramirez sukses membobol gawang Jan Oblak pada menit ke-75 setelah diawali blunder lini belakang tim tamu.Menit ke-83, Morata mencetak gol lewat sontekan meneruskan crossing Rodrigo Riquelme. Sayang, gol ini tak mampu menghindarkan Atletico dari kekalahan di kandang Las Palmas.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Las Palmas: Alvaro Valles; Alex Suarez, Saul Coco, Mika Marmol, Sergi Cardona; Marvin Park, Javi Munoz, Maximo Perrone, Kirian Rodriguez, Alberto Moleiro; Munir El Haddadi.

Pelatih: Garcia Pimienta.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Koke, Pablo Barrios, Rodrigo Riquelme; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar