Lahirkan Bibit Atlet Potensi

Kadispora Pekanbaru Buka Turnamen Futsal STAI Al-Kifayah Cup 2023

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pekanbaru Hazli Fendriyanto membuka turnamen futsal mewakili Pj Walikota Muflihun di lapangan Andi's Futsal, Sabtu (4/11/2023).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Turnamen Futsal Cup 2023 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Kifayah Riau mulai bergulir. Dimana turnamen ini dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pekanbaru Hazli Fendriyanto yang mewakili Pj Walikota Muflihun di lapangan Andi's Futsal, Sabtu (4/11/2023).

Pada kesempatan ini, Kadispora Pekanbaru, Hazli Febrianto, SSTP., M.Si, berharap para pemain supaya dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti turnamen tersebut. Dikatakan Hazli dengan adanya Turnamen Futsal STAI Al-Kifayah Cup ini, diharapkan menjadi kegiatan positif bagi pelajar dan mahasiswa dan tak menutup kemungkinan akan lahir-lahir bibit atlet yang memiliki bakat serta potensi di bidang olahraga futsal ini.

“Turnamen ini dapat menjadi ajang mengasah dan unjuk kemampuan anak-anak muda pelajar dan mahasiswa,” harapnya.

Kepada peserta, Hazli berharap agar bisa bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. Menang memang menjadi target dan tujuan dalam setiap pertandingan, tapi meraih kemenangan dengan menjunjung tinggi sportifitas akan lebih diperlukan lagi," imbuhnya.

Presiden Mahasiswa STAI Al-Kifayah Riau, Aldi Hamidi Hasibuan menyampaikan bahwa kegiatan turnamen futsal ini digelar oleh BEM STAI Al-Kifayah tingkat SMA/SMK/MA sederajat dan se Mahasiswa STAI Al-Kifayah diikuti oleh 25 tim pelajar dan 8 tim Mahasiswa STAI Al-Kifayah. "Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa ," ujar Aldi Hamidi Hasibuan

Ia berharap, turnamen futsal ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi yang positif bagi pemuda pelajar dan mahasiswa . Pihaknya berharap turnamen ini menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam olahraga futsal. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar