Desak Blokade di Gaza Dibuka

Aksi Bela Palestina di Monas, Anies Baswedan Orasi Bahasa Inggris

Anies Baswedan saat orasi di aksi bela Palestina

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Anies Baswedan menghadiri aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat. Anies sempat menyampaikan orasi dalam bahasa Inggris.Anies awalnya mendesak blokade di Gaza dibuka agar bantuan bisa masuk ke Gaza. Ia juga menuntut agar Israel melakukan gencatan senjata dan meminta tak ada lagi pendudukan."Occupation no more. Occupation no more (tidak ada lagi pendudukan)," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023).


Anies mengatakan biarkan masyarakat dunia melihat banyaknya massa yang mendukung Palestina hari ini. Anies juga mengajak masyarakat merekam momen tersebut. Anies mengajak massa menyampaikan pesan kepada dunia untuk tidak pernah membiarkan kekerasan berlalu."Let the people of the world see all of us here at the National Monument of Indonesia. We are sending the message of peace to the world. Never let violence goes and challenges, we have to line up and stop zionis Israel from continuing violence in the land of Palestine (Biarkan masyarakat di dunia melihat kita di Monumen Nasional di Indonesia. Kita mengirim pesan perdamaian kepada dunia. Jangan pernah biarkan kekerasan terjadi. Kita harus berbaris dan menghentikan zionis Israel melanjutkan kekerasan di tanah Palestina)," kata Anies.

Anies juga mengajak massa memberikan pesan kepada dunia bahwa Indonesia selalu berjuang mendukung Palestina dan melawan kolonialisme."We will always stand up against colonialism, against violence, we will fight for independent of Palestine (kita akan selalu melawan kolonialisme, kita akan membela kemerdekaan Palestina)," katanya.Anies lalu mengajak massa menyerukan kemerdekaan Palestina."Free, free Palestine. Free, free Palestine (bebaskan Palestina)," ujarnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar