Timnas Kaledonia Baru U-17 Vs Inggris U-17

Aksi Perdana Calon Bintang

Pemain Tim Inggris U-17 foto bersama

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Persaingan di babak grup Piala Dunia U-17 2023 terus berlanjut. Sabtu (11/11/2023), Timnas Kaledonia Baru U-17 akan menghadapi Timnas Inggris U-17.Pertandingan Grup C Piala Dunia U-17 2023 itu akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) mulai pukul 16.00 WIB. Laga itu juga bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio.Timnas Inggris U-17 menjadi salah satu tim yang paling menarik perhatian di Piala Dunia U-17 2023. Mereka memiliki komposisi pemain yang menarik.Banyak dari penggawa Inggris U-17 yang sudah mendapatkan kontrak di klub-klub usia muda Premier League. Bisa dikatakan mereka adalah calon bintang liga tersebut di masa depan.Di sisi lain, Kaledonia Baru jelas tak terlalu diunggulkan pada laga ini. Namun, negara yang terletak di Samudra Pasifik itu tak akan membiarkan Inggris menang dengan mudah.


Pelatih Kaledonia Baru U-17, Leonardo Lopez sadar tim asuhannya tak diunggulkan di Piala Dunia U-17 2023. Meski demikian, ia menegaskan tim asuhannya akan berjuang dengan keras."Jadi kami merupakan tim kecil, dari negara kecil di Pasifik. Kami ingin menaruh semua jiwa, raga, serta keberanian dari permainan sepak bola Kaledonia Baru di Piala Dunia U-17 ini," kata Lopez.Leonardo Lopez kemudian mengungkapkan cita-cita mulia skuadnya di Piala Dunia U-17 2023. Para pemain Kaledonia Baru itu ingin membuat bangga orang-orang di negara tersebut."Kami ingin membuat bangga keluarga serta masyarakat Kaledonia Baru. Tentu kami berusaha melakukan yang terbaik," tandasnya.

Di sisi lain pelatih Timnas Inggris U-17, Ryan Garry tak ragu menunjukkan rasa percaya diri. Gary bahkan mengaku sudah sangat menantikan laga perdana di Piala Dunia U-17 2023."Kami tentu sudah menantikan pertandingan ini. Dan ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan," ujar Ryan Garry.Ryan Garry kemudian berbicara mengenai kualitas Kaledonia Baru. Ia merasa, tim tersebut tetap bisa memberikan ancaman untuk Inggris."Saya yakin Kaledonia Baru juga akan melakukan hal yang sama. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang hebat antara dua tim yang sangat bagus," tandasnya.(Net/Hen)

 

 

Susunan Pemain


Kaledonia Baru U-17 (4-3-3): Claude Tiaoniane (Kiper), Inine Guna, Wadria Hanye, Gregory Diko, Ronald Nganyane (Belakang), Joseph Hnaissilin, Anthony Levy, Simon Ue (Tengah), Jean-Yves Saiko, Jean-Philippe Angexetine, Noglann Alebate (Depan).

Pelatih: Léonardo Lopez

Inggris U-17: Tommy Setford (Kiper), Josh Acheampong, Lakyle Samuel, Ishe Samuels-Smith, Jayden Meghoma (Belakang), Michael Golding, Finley McAllister, Samuel Amo-Ameyaw (Tengah), Joel Ndala, Justin Oboavwoduo, Archie Stevens (Depan).

Pelatih: Ryan Garry

Prediksi Bola.com: 45-55

Sabtu, 11 November 2023

Pukul: 16.00 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar