Timnas Indonesia U-17 vs Panama U-17 13 November 2

Percaya Diri dan Raih Poin

Timnas Indonesia U-17 dan Timnas Ekuador U-17 memasuki lapangan Gelora Bung Tomo di Pertandingan Piala Dunia U-17 2023

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Timnas Panama U-17 pada matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 13 November 2023. Laga Indonesia dan Panama bakal dimulai pada pukul 19.00 WIB.Timnas Indonesia meraih hasil positif pada matchday pertama Piala Dunia U-17. Pada laga ini, Timnas cukup percaya diri  dan  siap raih poin menghadapi Panama U-17.Walau bukan tiga poin, hasil imbang lawan Ekuador dinilai sudah bagus. Iqbal Gwijangge tampil heroik, terutama pada menit-menit akhir.


Sementara itu, Panama meraih hasil buruk pada matchday pertama lalu. Panama kalah dengan skor 0-2 dari Maroko. Hasil ini membuat Panama kini menjadi juru kunci klasemen Grup A.Secara kualitas, level Indonesia dan Panama bisa dibilang tidak berbeda jauh. Panama punya beberapa pemain yang bermain untuk klub Eropa seperti Martin Krug dan Frederick Krug. Mereka bermain untuk klub di Spanyol.

Welber Jardim bakal jadi pemain kunci untuk Timnas Indonesia U-17. Pemain berusia 16 tahun itu tampil cukup bagus pada duel lawan Ekuador, walau beberapa kali terlambat turun untuk bertahan.Welber Jardim punya stamina yang sangat bagus. Kemampuan build-up pemain kelahiran Banjarmasin itu juga apik. Pada duel lawan Panama, Jardim mungkin akan dimainkan sebagai bek kiri.Meskipun kalah, performa Panama tidak bisa dibilang buruk pada duel lawan Maroko. Salah satu pemain yang tampil bagus adalah Martin Krug.Berposisi sebagai bek tengah, Martin Krug punya kemampuan duel udara yang bagus. Kualitas pemain yang bermain di Levente itu juga spesial. Martin Krug juga bisa jadi pemain yang memulai serangan Pamana.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Al Giffari; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Welber Jardim; Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Ji Da Bin; Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Amar Brkic.

Pelatih: Bima Sakti.

Timnas Panama U-17 (4-3-3): Manuel Romero; Martin Krug, Jurel Nereida, Erick Diaz; Juan Hall, Anel Ryce, Eric Moreno, Oldemar Castillo, Jael Pierre; Kevin Walder, Hector Ros.

Pelatih: Mike Stump.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar