Piala Dunia U-17 2023, Inggris Vs Iran

Hati-hati Young Lions

Pemain Inggris U-17 saat melakukan selebrasi

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Inggris U-17 akan bertemu Iran di laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023. Kedua tim datang dengan modal kemenangan.The Young Lions akan bentrok dengan Iran di Jakarta International Stadium, Selasa 14 November 2023. Kickoff atau sepak mula pertandingan dimulai pada pukul 19.00 WIB.Saat ini, Inggris menempati posisi puncak Grup C dengan koleksi tiga poin. Itu merupakan hasil kemenangan dari satu pertandingan grup yang sudah dimainkan.Kemenangan tersebut mereka raih saat melawan Kaledonia Baru. Tak tanggung-tanggung, pada partai tersebut pasukan Ryan Garry membombardir gawang lawan dengan 10 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, Inggris sempat unggul empat gol lebih dulu pada babak pertama. Mereka kemudian melanjutkan dominasinya atas Kaledonia yang bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua.Setelah mengamankan tiga poin, peluang Inggris untuk lolos ke babak gugur semakin besar. Jika kembali menang, mereka akan otomatis mendapatkan tiket ke babak 16 besar.Melawan Iran, The Young Lions jelas cukup diunggulkan. Namun, mereka juga tidak boleh meremehkan calon lawan yang akan dihadapi.

Iran pada pertandingan pertama berhasil membuat kejutan. Mereka melakukan comeback dengan mengalahkan Brasil dengan skor dramatis 3-2 untuk mengamankan posisi kedua klasemen grup.Dengan demikian, Iran juga jelas datang ke pertandingan ini untuk menjaga peluang mereka melaju ke babak sistem gugur. Tambahan angka akan sangat krusial bagi mereka.Jika mereka kalah dan Brasil memenangkan pertandingan lain melawan Kaledonia, maka tiket untuk lolos ke babak sistem gugur akan semakin ketat.Untuk itu, mereka perlu mengincar kemenangan agar Brasil dan Inggris harus gigit jari di pertandingan terakhir babak penyisihan grup untuk mengunci dua posisi teratas di klasemen.(Net/Hen)


Susunan Pemain

 

Inggris U-17 (4-3-3): Tommy Setford; Jayden Meghama, Samuels-Smith, Lakyle Samuel, Joshua Acheampong; Sam Amo-Ameyaw, Myles Lewis-Skelly, Russel-Denny; Joel Tshisanga, Justin Oboavwoduo, Tyler Dibling.

Iran U-17 (4-4-2): Arsha Shakouri; Abolfazl Zoleikhaei, Hesam Nafari Nogouani, Erfan Darvish, Nima Andarz; Mahan Sadeghi, Amir Mohammad, Abolfazl Zamani, Yaghoob Barajeh; Abolfazl Moredi, Ismaeil Samian.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar