Jepang Vs Argentina di Piala Dunia U-17 2023

Peluang Singkirkan La Albiceleste

Piala Dunia U-17 - Jepang Vs Argentina

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Timnas Jepang U-17 akan melanjutkan perjuangan mereka di Grup D Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023. Mereka akan menghadapi Timnas Argentina U-17, Selasa (14/11/2023) malam WIB.Pertandingan kedua di Grup D Piala Dunia U-17 2023 itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Timnas Jepang U-17 punya modal bagus menyambut laga ini. 

Tim asuhan Yoshiro Moriyama meraih kemenangan 1-0 atas Timnas Polandia U-17 pada laga pertama.Kemenangan itu menempatkan Jepang di puncak klasemen sementara Grup D dengan tiga poin. Di sisi lain, Timnas Argentina U-17 justru kalah 1-2 dari Timnas Senegal U-17.Kondisi itu membuat Timnas Argentina U-17 ada di ujung tanduk. Satu kekalahan dari Jepang bisa membuat skuad muda La Albiceleste semakin sulit melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Satu perubahan menarik tampaknya akan dilakukan di lini depan. Yoshiro Moriama sangat mungkin memasang Rento Takaoka sejak awal laga.Rento Takaoka tampil apik pada laga melawan Timnas Polandia U-17. Ia menjadi penentu kemenangan dengan mencetak satu-satunya gol pada laga itu.Di sisi lain pelatih Timnas Argentina U-17, Diego Placente mengungkapkan beberapa kekurangan yang dimiliki tim asuhannya saat dikalahkan Timnas Senegal U-17. Satu di antaranya adalah dalam hal memaksimalkan peluang.Timnas Argentina U-17 sebenarnya memiliki banyak peluang saat itu. Namun, hanya satu gol yang bisa diciptakan. Hal itu tak tentu tak ingin diulangi ketika menghadapi Timnas Jepang U-17."Kami memiliki beberapa keuntungan tapi tidak bisa mencetak gol," keluh Placente saat itu.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Timnas Jepang U-17 (4-4-2): Goto (Kiper), Matsumoto, Tsuchiya, Honda, Kosugi (Belakang), Yoshinaga, Nakajima, Nagano, Nakamura (Tengah), Tokuda, Takota (Depan).

Pelatih: Yoshiro Moriyama

Timnas Argentina U-17 (4-2-3-1): Diaz (Kiper), Gimenez, Palacio, Pierani, Ontivero (Belakang), Gerez, Albarracin, Lopez, Exheverri, Acuna (Tengah), Ruberto (Depan).

Pelatih: Diego Placente

Prediksi Bola.com: 50-50

Selasa, 14 November 2023

Live: Vidio, Indosiar


Berita Lainnya...

Tulis Komentar