Prancis Vs Korsel di Piala Dunia U-17

Berbeda Misi, Tapi Wajib 3 Poin

Pemain Timnas Prancis foto bersama

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Prancis U-17 berhadapan dengan Korea Selatan U-17 dalam laga matchday kedua Grup E Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam WIB. Kedua tim membidik kemenangan demi menuntaskan misi masing-masing.Prancis berada di puncak klasemen Grup E Piala Dunia U-17 2023 dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Amerika Serikat yang ada di posisi kedua. Tim berjulukan Les Bleuets ini mengincar kemenangan atas Korea Selatan untuk menyegel tiket 16 Besar Piala Dunia U-17 2023.

Prancis tentu cukup percaya diri karena Korea Selatan masih tanpa poin setelah kalah 1-3 dari Amerika Serikat U-17 pada laga pertama.Meski mencetak dua dari tiga gol melalui titik putih pada laga pertama, Prancis punya kans lebih besar untuk memenangkan pertandingan.Sementara bagi Korea Selatan, laga kontra Prancis akan menjadi tantangan tersendiri. Tak hanya butuh kemenangan pertama untuk bisa mendapatkan peluang lolos ke 16 Besar, Korea Selatan juga harus mewaspadai agresivitas serangan Prancis.

Apalagi Korea Selatan masih harus membenahi lini pertahanannya, yang sampai kebobolan tiga gol ketika menghadapi Amerika Serikat pada laga pertama.Jika melihat sejarah pertemuan, ini akan menjadi kali kedua bagi Prancis dan Korea Selatan bertemu di Piala Dunia U-17. Sebelumnya, kedua tim bertemu di fase grup Piala Dunia U-17 2019 di Brasil, di mana Prancis menang 3-1 atas Korsel.Dengan mengusung misi yang berbeda, siapa di antara Prancis dan Korea Selatan yang akan memenangi matchday kedua Grup E Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).(Net/Hen)

Susunan Pemain


Prancis U-17 (4-2-3-1): Payl Argney; Yvann Titi, Joachim Sanda, Bastien Meupiyou, Aymen Sadi; Nolan Ferro, Saimon Bouabre; Yanis Ali Issoufou, Ismail Bouneb, Tidiam Gomis; Mathis Lambourde
Pelatih: Jean Luc Vannuchi

Korea Selatan U-17 (4-3-3): Hong Seong-min; Bae Seong-ho, Kang Min-woo, Yoo Min-jun, Seo Jeong-hyeok; Baek In-woo, Cha Je-hoon, Jin Tae-ho; Yoon Do-yong, Yang Min-hyeok, Kim Myeong-jun
Pelatih: Byun Sung-hwan


Berita Lainnya...

Tulis Komentar