Kolombia Vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bawa Tiga Poin

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Kolombia Vs Brasil

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Brasil akan melawat ke markas Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla pada laga kelima kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (17/11/2023) pagi WIB.Bermain di kandang lawan, Brasil bertekad membawa pulang tiga poin penuh. Sebab, Tim Samba gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026.Mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan Venezuela pada 13 Oktober lalu, dan menyerah 0-2 dari Uruguay pada 18 Oktober 2023.

Hasil minor tersebut membuat Timnas Brasil melorot ke peringkat tiga klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Mereka kini mendulang tujuh poin hasil dari empat pertandingan, tertinggal lima angka dari Argentina yang menghuni posisi teratas.Kans A Selecao mengalahkan Kolombia dalam duel kali ini terbilang besar. Dari tujuh pertemuan terakhir kontra Kolombia, Timnas Brasil mampu memetik empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun, Tim Samba pantang menganggap remeh sang lawan. Tim yang dijuluki La Tricolor tersebut juga berambisi memetik tiga poin, setelah dalam tiga laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2026 selalu meraih hasil imbang.Hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan tersebut membuat Timnas Kolombia kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai enam. Andai mampu mengalahkan Brasil, Kolombia berpeluang mendongkrak posisi di klasemen.La Tricolor juga memiliki sejumlah pemain bintang yang mampu merepotkan Timnas Brasil, mulai dari Luiz Dias, Jefferson Lerma, James Rodriguez, dan Rafel Santos Borre.(Net/Hen)

 

Susunan pemain:
Timnas Kolombia (4-2-3-1): Alvaro Montero; Yerson Mosquera, Carlos Cuesta, Davinson Sanchez, Deiver Machado; Mateus Uribe, Jefferson Lerma; John Arias, James Rodriguez, Luiz Dias; Rafel Santos Borre.

Pelatih: Nestor Lorenzo

Timnas Brasil (4-3-3): Alisson Becker; Emerson, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Carlos Augusto; Bruno Guimaraes, Andre, Joelinton; Rodrygo, Joao Pedro, Vinicius Junior.

Pelatih: Fernando Diniz


Berita Lainnya...

Tulis Komentar