Menang dalam Laga Segitiga

Jelang Pertandingan Perdana Soeratin Cup U-15, Presiden Dales United Pompa Semangat Pemain

Presiden Klub Sepakbola Dales United, Ferdiansyah SE memberikan dukungan langsung di lapangan Purnama Dumai saat timnya menghadapi Sungai Sembilan FC dan Bintang Seroja FC di pertandingan segitiga, Kamis (16/11/2023) s

DUMAI--(KIBALATRIAU.COM)-- Presiden Klub Sepakbola Dales United, Ferdiansyah SE memberikan dukungan langsung di lapangan Purnama Dumai saat timnya menghadapi Sungai Sembilan FC dan Bintang Seroja FC di pertandingan segitiga, Kamis (16/11/2023) sore.

Pertandingan ini dilaksanakan jelang keberangkatan Dales United U-15 ke Pekanbaru besok guna menghadapi turnamen Soeratin Cup U-15 Zona Riau, dimana pada match perdana Dales akan menghadapi Tiga Naga, Ahad (19/11/2023).

Dalam pertandingan segitiga tersebut Dales berhasil memenangkan pertandingan atas kedua tim lawan. Dales lebih bermain santai dengan tempo sedang dan tidak terlalu memforsir tenaga.

Usai pertandingan, Coach Ejal dan Andi Simanjuntak beserta Coach Isman Taher, menjelaskan meski memenangkan pertandingan hari ini, anak asuhnya masih ada membuat kesalahan mendasar.  

Sementara itu, Presiden Dales United, Ferdiansyah SE, memberikan motivasi dan memompa semangat pemain agar dapat tampil fight dan berjuang memenangkan pertandingan yang sebenarnya.

"Saatnya kalian beraksi, berupaya semaksimal mungkin jika kalian ingin besar dan membesarkan tim Dales ini di seantero Riau bahkan ke nasional," ujarnya.

Bung Ferdi juga mengingatkan pemain agar jangan mengeluh harus ada mental juara serta jiwa pemenang.

"Saya pengen Dales bisa sampai nasional. Tunjukkan kita bisa berbuat banyak dan siap untuk juara," ungkap Ketua Partai Golkar Kota Dumai tersebut.

Pemain juga diingatkan untuk menjaga kondisi dan kesehatan jelang pertandingan hari Minggu besok.

"Insha Allah do'akan juga untuk lapangan sedang dalam proses. Mudah-mudahan selesai Soeratin kita punya lapangan sendiri," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar