Brasil Vs Argentina di Piala Dunia U-17 2023

Kental Aroma Balas Dendam

Perempat Final Piala Dunia U-17 - Brasil Vs Argentina

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Brasil akan menghadapi Argentina pada perempat final Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023) malam WIB. Laga ini kental aroma balas dendam.Brasil lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1. Adapun Argentina melaju ke perempat final Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Venezuela dengan skor 5-0.Brasil penuh kepercayaan diri karena pada pertemuan terakhir mampu mengalahkan Argentina dengan skor 3-2 pada Piala Amerika Selatan U-17. Itu membuat Brasil bertekad kembali mengulang sukses atas Argentina.Namun, Argentina juga punya motivasi berlipat melawan Brasil. Mereka ingin membalas dendam pada Brasil dan akan terasa sangat menyakitkan karena terjadi di Piala Dunia U-17 2023.

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia U-17, Brasil tentu ingin memenangi duel melawan Argentina. Kemenangan akan semakin mendekatkan diri mereka pada misi mempertahankan gelar.Sejauh ini, performa Brasil di Piala Dunia U-17 2023 cukup konsisten. Mereka melahap tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan dan mencetak 14 gol."Ada 21 pemain dengan banyak kualitas dan memahami komitmen kolektif. Semakin kuat kami secara kolektif untuk semua fase permainan, di waktu yang tepat, di tempat yang tepat, potensi individu akan muncul," kata pelatih Phelipe Leal.Brasil diyakini akan memainkan skema 4-2-3-1. Dudu, Rayan, dan Estevao Willian akan diplot di lini tengah untuk mendukung pergerakan Kaua Elias sebagai ujung tombak serangan.

Argentina penuh kepercayaan diri untuk menghadapi Brasil kali ini. Secara mental, pasukan Diego Placente lebih siap ketimbang pertemuan terakhir di Piala Amerika Selatan U-17 2023.Pelatih Diego Placente berharap para pemain sudah belajar dari kekalahan tersebut. Menurut Placente laga melawan Brasil wajib dimaksimalkan dengan fokus dan tak lengah sepanjang laga."Di Piala Dunia U-17 2023 semua lawan Anda bagus dan akan sama halnya dengan laga sesama tim Amerika Selatan ini. Para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk membalas dendam pada pertandingan berikutnya melawan Brasil," kata Diego Placente.

Anda harus belajar dari detail-detail seperti itu. Di Piala Dunia, hal semacam itu bisa membuat Anda tersingkir," ucap Diego Placente.Argentina diprediksi masih akan memainkan skema 4-2-3-1. Agustin Ruberto akan jadi andalan di lini depan yang mana pergerakannya dibantu trio Ian Subiabre, Santiago Lopez, dan Claudio Echeverri.(Net/Hen)

 

 

Susunan Pemain


Brasil (4-2-3-1): Phillipe Gabriel (kiper), Esquerdinha, Da Mata, Vitor Reis, Pedro Lima (belakang), Guilherme Batista, Sidney, Dudu, Rayan, Estevao Willian (tengah), Kaua Elias (depan)

Pelatih: Phelipe Leal (Brasil)

Argentina (4-2-3-1): Jeremias Florentin (kiper), Octavio Ontivero, Tobias Palacio, Juan Gimenez, Dylan Gorosito (belakang), Mariano Gerez, Valentino Acuna, Ian Subiabre, Santiago Lopez, Claudio Echeverri (tengah), Agustin Ruberto (depan)

Pelatih: Diego Placente (Argentina)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar