BRI Liga 1 2023/2024

Skuad Persib Sudah Lengkap, Gas Pol Jelang Duel Versus Dewa United

Pemain Persib Bandung Irianto dan Daisuke Sato sudah mengikuti latihan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Empat pemain andalan Persib Bandung, Marc Klok, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, dan Edo Febriansah sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (23/11/2023).Seperti diketahui empat pemain tersebut sempat membela timnas untuk melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Daisuke Sato membela Timnas Filipina.Namun, dalam sesi latihan bersama Persib Bandung, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato masih melakukan terpisah, sedang Marc Klok dan Edo Febriansah langsung gabung latihan dengan rekan-rekannya di tim.“Ya, empat pemain kami sudah kembali. Pertandingan terakhir yang mereka mainkan dilakukan di lapangan sintetis dan kualitas rumput sintetisnya tidak begitu baik,” jelas pelatih Persib, Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Pemain tersebut membutuhkan recevorey dan perhatian khusus.“Jadi itu membuat tubuh butuh waktu lebih lama untuk melakukan recovery ketimbang dari rumput normal. Itu alasan kenapa Daisuke Sato dan Irianto hari ini hanya jogging sedangkan Marc Klok dan Edo berlatih normal,” lanjut Bojan Hodak.Disinggung tanpa Ciro Alves dan Alberto Rodriguez dalam sesi latihan, Bojan menyebutkan bahwa kedua pemainnya sedang terkendala dengan kondisi kesehatannya sehingga harus absen latihan.
“Ciro tidak dalam kondisi yang bagus, jadi dia hari ini tidak berlatih. Alberto juga hari ini mungkin ada masalah di perutnya jadi saya bicara padanya untuk melewati latihan hari ini dan lebih segar lagi di latihan besok,” terang Bojan.

Namun, yang pasti kata Bojan, jelang ditantang Dewa United pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (26/11/2023) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, semua pemainnya diharapkan sudah sangat siap.Sebab kemenangan lawan Dewa United diakui Bojan sangat penting, sekaligus untuk mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 12 laga secara beruntun.“Kami masih ada waktu untuk persiapan dan saya harap semua pemain dalam keadaan siap semuanya,” harap pelatih berpaspor Kroasia ini sambil mengakhiri.Persib saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan poin 35 setelah melewati 19 pertandingan.Dewa United berada di posisi ke 10 dengan poin 25 dalam 19 laga yang sudah dilalui di Liga 1 musim ini.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar