Lawan Kezaliman dan Tegakkan Keadilan

Partai Ummat Usung Imam Besar Masjid Al-Mujahadah untuk Bersaing di Pemilu 2024

Salah satu caleg dari prtqi Ummat Addinal Khairi SHi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Salah seorang calon yang diusung oleh Partai Ummat nomor 24 siap untuk maju pada pemilihan legislatif 2024 adalah Addinal Khairi, S.H.I. Dimana beliau merupakan seorang tokoh muda yang berprofesi sebagai Imam Besar Masjid Al-Mujahadah Paripurna Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai dan ia juga sebagai Wartawan di media online di  Provinsi Riau.


Addinal Khairi yang berprofesi seorang Imam Masjid Al-Mujahadah Paripurna Kelurahan Wonorejo dan sekaligus wartawan, telah berniat dan memutuskan untuk ikut serta dalam kontestasi politik sebagai calon legislatif DPRD Kota Pekanbaru Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai yang langsung diusung oleh Ketua Partai Ummat Kota Pekanbaru.

Saat awak media menjumpainya, Addinal Khairi menyatakan kesediaannya untuk berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat pada umumnya Kota Pekanbaru dan lebih khususnya di Kecamatan Marpoyan Damai, serta berkeinginan terlibat dalam proses pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara, baik dari segi pembangunan infrastruktur, dan lebih khususnya pendidikan dan yang lainnya.

Sebagai seorang Imam Masjid dan wartawan muda yang berpengalaman, Addinal Khairi memiliki keinginan kuat untuk membawa perubahan dengan cara lawan kezhaliman dan tegakkan keadilan dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Addinal Khairi, S.H.I memiliki latar belakang keluarga yang sederhana. Ia juga merupakan anak dari Almarhum M. Nur (ayah) juga semasa hidup almarhum Imam Besar Masjid Al-Ihsan di Kampar, begitu juga mempunyai seorang ibu penjual lontong sayur semasa hidupnya di SDN 06 di Kampar yang bernama Ibu Zannuraini (alam).

Beliau juga mempunyai 2 orang saudara kandung (perempuan) dan mempunyai seorang istri yang bernama Nengsih, beliau selalu memberikan motivasi dan do'a buat sang suami yang tercinta supaya selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan semoga sukses kedepannya.

Selanjutnya Addinal Khairi mempunyai 2 orang anak kandung laki-laki dan perempuan yang besar dan sekarang sekolah di MTs Hasanah kelas 9 (Nazlatul Khairiyyah) dan yang kecil sekolah di SMPN 13 Pekanbaru kelas 7.

Dengan pengalamannya sebagai Imam Masjid dan juga sebagai wartawan, berkomitmen untuk melayani masyarakat, Addinal Khairi berharap bisa mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya dari Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru dalam pemilihan legislatif 2024.

“Saya siap untuk menjadi perwakilan bagi masyarakat dan berjuang untuk kepentingan masyarakat di Kecamatan Marpoyan Damai khususnya di Tingkat DPRD Kota Pekanbaru,” janji Addinal Khairi yang akrab dipanggil dengan inisial ocu Naldi yang juga beliau seorang murid dari pengajian Tauhid Hakiki dan Silat Tauhid dengan seorang guru yaitu Syaikh Maulana Muhammad Sholeh.

Dijelaskan Addinal, bahwa pemilu 2024 diharapkan akan menjadi panggung memperjuangkan visi dan misi masyarakat dalam mewujudkan perubahan dengan cara lawan kezhaliman dan tegakkan keadilan dan membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru pada umumnya dan khususnya masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai.


Berikut Profile Addinal Khairi, S.H.I, Putra (alm) M. Nur (ayah), Putra dari seorang ibu penjual lontong semasa hidupnya di SDN 06 Kampar dari tahun 1989 sampai tahun 2002. Dan beliau mempunyai 2 orang saudara kandung (perempuan) dan Alhamdulillah masih hidup.***

Riwayat Pendidikan :

SD Negeri 06 Kampar Tahun 1997, Tsanawiyah Islamic Centre Al-Hidayah Kampar Tahun 2001, MAK Islamic Centre Al-Hidayah Kampar Tahun 2004, dan UIN Suska Riau dengan mengambil Jurusan Ilmu Hukum pada Tahun 2011.

Riwayat Perkerjaan :

2008 – 2018 guru MDA

2012 -- 2018 THL Pemko Pekanbaru bagian CS dirumah Dinas Wakil Walikota Pekanbaru.

2018 – sekarang Imam Besar Masjid Al-Mujahadah Paripurna Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, langsung di Dapil 5 tempat pemilihan sebagai caleg DPRD Kota Pekanbaru.

Riwayat Organisasi :

2005 – 2008 Wakil Ketua Pekanbaru Remaja Masjid Kelurahan Delima.

2015 – 2018 Pengurus Forum Komunikasi Remaja Masjid Paripurna Kecamatan Marpoyan Damai.

2017 – 2021 Pembina Remaja Masjid Kelurahan Tangkerang Barat.

2018 -- sekarang Sekum KNPI Provinsi Riau.

2023 – sekarang Ketua Komite Kelas 7.9 di SMPN 13 Pekanbaru.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar