Ditemukan Membusuk

Polisi Kantongi Identitas Perampok Sadis yang Bunuh Sekeluarga

Police Line

BANYUASIN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kasus satu keluarga di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan yang mayatnya ditemukan membusuk diduga dibunuh perampok hingga kini masih diusut polisi. Dalam kasus ini, petugas sudah mengantongi  identitas terduga pelaku.Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto mengatakan, sampai saat ini tim gabungan Satreskrim Polres Muba dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel masih bekerja keras mengusut kasus tersebut."Masih dalam proses lidik,  
gabungan Polres dan Ditreskrimum Polda Sumsel," katanya dikonfirmasi detikSumbagsel, Rabu (27/12/2023).Kabar terbaru dalam penyelidikan kasus ini, polisi mengklaim telah mengantongi identitas terduga pelaku. Meski begitu, Susianto mengaku  kepolisian masih membutuhkan pendalaman lebih lanjut."Ada (identitas terduga pelaku dikantongi), tapi masih perlu pendalaman," ujarnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Bondan Try Hoetomo mengatakan, kasus pembunuhan sekeluarga yang menewaskan 4 orang itu masih dalam proses penyelidikan."Sekarang masih dalam proses penyelidikan. Kita di back up Jatanras Polda  Sumsel, dan oleh lab Polda Sumsel," ujarnya kepada detikSumbagsel, Sabtu (24/12/2023).Dia menjelaskan, satu keluarga yang ditemukan tewas membusuk dalam rumah pondok di kebun sawit, Dusun Bagan, Desa Lumpatan I, Kecamatan Sekayu, Muba,  pada Rabu (20/12) sekitar pukul 14.00 WIB itu berjumlah 4 orang.Korban pertama yakni sang ayah bernama Heri (40), warga Dusun Bagan, Desa Lumpatan I, Kecamatan Sekayu, Muba. Polisi menemukan Heri di dalam kamar.Bahkan pihaknya sudah  memeriksa saksi terkait hal tersebut."Nanti kalau ada perkembangan dan didapat pelakunya pasti akan segera kami rilis," ujarnya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar