Melaju ke Putaran Keempat

Chelsea Cukur Preston North End 4-0

Enzo Fernandez menyundul bola dalam laga Chelsea vs Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, Ahad (7/1/2023) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Chelsea mengalahkan Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024. Bertanding di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor telak 4-0, Minggu (7/1/2024) dini hari WIB.Laga babak pertama berakhir imbang tanpa gol alias 0-0. Chelsea bisa mencetak gol melalui Armando Broja, Thiago Silva, Raheem Sterling dan Enzo Fernandez pada babak kedua.Ini menjadi kemenangan penting bagi Chelsea di ajang FA Cup. Berkat hasil ini, The Blues berhak melaju ke putaran keempat.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea mengendalikan permainan di awal laga. Peluang pertama didapatkan Chelsea dari Raheem Sterling di menit ke-20. Namun usahanya masih bisa ditepis kiper Preston.Setelah itu, Chelsea mendapat peluang emas untuk mencetak gol melalui Cole Palmer. Sayangnya, tembakan Palmer di depan gawang Preston masih melenceng.Memasuki menit ke-28, giliran Enzo Fernandez yang mengancam gawang Preston. Namun, sundulan gelandang asal Argentina itu tepat mengarah ke kiper Preston.Preston bukan tanpa peluang. Namun, percobaan yang dilakukan mereka masih bisa digagalkan kiper Chelsea.Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Kebuntuan akhirnya pecah di babak kedua. Chelsea membuka skor pada menit ke-58 melalui sundulan Armando Broja.Di menit ke-66, Chelsea menambah keunggulan. Kali ini lewat sundulan Thiago Silva dari situasi sepak pojok.Gol ketiga Chelsea hadir pada menit ke-69. Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas.Chelsea kembali mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-85. Enzo Fernandez berhasil menceploskan bola ke gawang Preston.Gol ini sempat cukup lama direview VAR. Namun gol akhirnya disahkan oleh wasit.Tak ada tambahan gol yang tercipta di sisa waktu yang ada. Skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea pun terjaga hingga akhir babak kedua.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Duel Liam Lindsay dan Armando Broja dalam laga Chelsea vs Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, Minggu (7/1/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gilchrist, Disasi, Colwill, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sterling, Palmer, Mudryk; Broja.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Preston North End (3-4-2-1): Woodman; Hughes, Lindsay, Storey; Millar, McCann, Whitemann, Potts; Keane, Browne; Osmajic.

Pelatih: Ryan Lowe


Berita Lainnya...

Tulis Komentar