Piala Prancis

Revel Dibantai PSG 0-9

Skuad PSG merayakan gol Kylian Mbappe ke gawang Revel di babak 64 besar French Cup di Stade Pierre-Fabre, Senin (08/01/2024).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Raksasa Prancis, PSG, berpesta gol ke gawang Revel di babak 64 besar Piala Prancis, Senin (08/01/2024) dini hari WIB.Pertandingan yang digelar di Stade Pierre-Fabre berjalan cukup timpang. Kelas kedua tim jelas berbeda jauh dan PSG pun mampu mendominasi jalannya laga meski Revel sempat memberikan sedikit perlawanan.Kylian Mbappe tampil tajam dengan raihan tiga golnya. Sementara itu Randal Kolo Muani mencatatkan brace.Gol-gol PSG lainnya dihasilkan Marco Asensio, Goncalo Ramos, dan Cher Ndour. Satu gol tersisa dihasilkan dari bunuh diri Maxence N'Guessan.

PSG tak butuh waktu terlalu lama untuk mencetak gol. Kylian Mbappe mencetak gol pada menit ke-16 dengan tendangan kaki kirinya.Namun setelah itu PSG tak bisa segera mencetak gol kedua. Baru pada menit ke-37 mereka bisa menggandakan skor melalui bunuh diri Maxence N'Guessan.Pada menit ke-42 PSG bisa mencetak gol lagi. Kali ini dari sepakan Marco Asensio dari dalam kotak penalti. 0-3!Saat laga masuk injury time, Mbappe mencetak gol lagi. Kali ini dengan tandukannya. 0-4!
Di awal babak kedua, PSG langsung tancap gas. 

Pada menit ke-47, Mbappe sukses mengemas hattrick dengan tendangan kaki kanannya dari jarak dekat. 0-5!.PSG kemudian bisa unggul 0-6. Goncalo Ramos mencetak gol dari ttik putih pada menit ke-71.Pada menit ke-75, PSG kembali menggetarkan jala Revel. Kali ini dari tembakan kaki kanan Randal Kolo Muani.Striker Prancis itu kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-90. Namun sebelum itu Cher Ndour juga tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Revel pun hancur lebur 0-9. (Net/Hen)

 

Susunan Pemain
Revel: Garcia (c), Briol, Ouhafsa, Mbuluba Ndoh, N'Guessan, Vieu, Palacios, Calmettes, Boyer, Zahil, Ritter.

Pelatih: Nicolas Gine

PSG: Navas, Mukiele, Ugarte, Danilo, Beraldo, Ndour, Soler, Kolo Muani, Ramos, K. Mbappé (c), Asensio.

Pelatih: Luis Enrique


Berita Lainnya...

Tulis Komentar